Ronaldo akhirnya kedatangan tamu Gareth Bale yang telah datang ke Madrid. Ronaldo menyambut Gareth Bale dengan antusias. Gareth Bale akan mengawali latihannya kali ini bersama skuad Real Madrid. Ia melakukan latihan fisik secara individu sebelum berlatih bersama rekan barunya di Real Madrid.

Pemain asal Wales ini akan berlatih bersama pemain Los Blangkos. Dia merasa senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Ia juga mengatakan bahwa Ronaldo merupakan pemain pertama yang menyambutnya di skuad Real Madrid.

Kedua pemain hebat ini bertemu di halaman parkir Valdebebas, tempat dimana para pemain Real Madrid menjalani sesi latihan seperti biasanya. Tetapi Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo menjalani latihan secara terpisah sedangkan Varane berlatih sendirian dengan pelatih kebugaran saat dia membuat comeback dari cedera lututnya.

Ketika pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2014 antara Wales melawan Serbia. Gareth Bale sempat dimasukkan untuk bermain di babak kedua. Tetapi Pertandingan itu berakhir dengan kemenangan Serbia dan Wales harus menyerah dengan skor 3-0.

Kemungkinan setelah menjalani latihan bersama skuad Real Madrid, Gareth Bale mungkin akan diturunkan saat melawan Villareal. Kondisi Gareth Bale belum sepenuhnya fit menyusul cedera pangkal paha yang sempat dideritanya.

Chris Coleman yang merupakan pelatih timnas Wales mengatakan bahwa Gareth Bale belum bisa diturunkan full 90 menit karena ia belum fit sepenuhnya.

“Namun jika ia mampu bermain selama 90 menit saya sangat kagum atas usahanya. Kami telah melihat dia dalam 10 hari dan dia belum siap untuk 90 menit bahkan jika sepakbola Spanyol bermain dengan tempo lebih lambat,” kata Coleman.

“Saya merasa Garet Bale sebaiknya jangan dipasang selama 90 menit karena ia masih belum sembuh betul.  Ia memang pemain yang mempunyai skill yang bagus dan bisa diandalakan,” tambah Coleman.

Namun semua itu tentunya sudah dalam pemikiran pelatih Real Madrid, Don Carlo. Ia adalah pelatih hebat, ia selalu mengerti akan kondisi para pemainnya. Jadi hal itu tidak usah dipikirkan terlalu dalam.