Pemain sang mega bintang kubu klub Real Madrid yakni Cristiano Ronaldo itu di kabarkan marah dan merasa frustasi pada saat mengetahui timnya itu menjual Mesut Ozil ke klub asal Liga Inggris yakni Arsenal pada hari penutupan bursa transfer pemain pada musim panas kali ini.

Pemain yang berasal dari Jerman tersebut itu pada saat ini sudah resmi bergabung dengan The Gunners dengan nilai transfer sebesar 45 juta euro. Ronaldo melihat keputusan yang di ambil oleh timnya itu untuk melepas Ozil sebagai sebuah kemunduran nantinya.

Apalagi hubungan antara ke dua pemain tersebut itu memang terbilang sangat akrab sehingga pemain yang berasal dari Portugal tersebut itu sangat menyesali apa yang sudah di lakukan oleh El Real. Belum lagi pemain yang kerap sekali mendapatkan julukan sebagai CR7 tersebut itu juga merasa kerjasamanya dengan Ozil pada saat di lapangan sudah terlanjur kompak hingga pada saat terakhir mereka bermain bersama.

“Dengan keluarnya Ozil itu merupakan salah satu berita buruk untuk saya. Dia itu merupakan peamin terbaik yang tahu langkah saya di depan gawang lawan.” Begitu ungkapan dari pemain andalan kubu klub El Real pada barisan depan kepada rekan satu timnya itu di dalam pelatihan berdasarkan salah satu sumber yang telah di dapatkan oleh salah satu media yang ada di Spanyol.

Dengan itu maka pada saat ini di kubu klub Madrid akan bisa semakin rapuh karena sudah pasti kurang adanya kerja sama dan saling pengertian antar pemain apalagi di tambah dengan beberapa pemain baru yang baru di datangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. Dan untuk bisa menyatukan lagi untuk menjadi satu tim yang solid dan saling pengertian satu sama lain itu sudah pasti akan membutuhkan waktu yang tidak sebentar nantinya.

“Saya memang marah dengan kepergian Ozil.” Imbuh ungkapan dari Ronaldo lagi kepada rekannya.

Pada sebelumnya sudah ada tiga pemain El Real lainnya yakni Alvaro Arbeloa, Sergio Ramos dan juga Sami Khedira itu juga berkomentar sama yakni menyesali akan kepergian dari eks pemain Wender Bremen tersebut itu ke klub asal kota London Utara tersebut itu.