Musim ini sepertinya Ronaldo dan Kaka akan menjadi pasangan yang pas di lini depan Real Madrid. Setelah mengalahklan beberapa tim besar seperti The Blues dan PSG kemarin giliran Inter Milan yang menjadi korban atas keganasan Los Blangkos.

Pertandingan tersebut berakhir dengan skor 3-0 untuk kemenagan Real Madrid. Laga itu digelar di Stadion Edward Jones tepatnya di St. Louis Amerika Serikat. Pada laga itu Don Carlo menurunkan sejumlah pemain bintangnya untuk menggempur pertahanan Inter Milan.

Di lini depan Ancelotti mempercayakannya kepada sang mega bintang Cristiano Ronaldo serta Alvaro Morata sedangkan di lini penyokongnya ada Ricardo Kaka. Sejak awal pertandinagan para pemain Real Madrid sudah mulai melakukan tekanan ke lini pertahanan Inter.

Pada menit ke-11 Ricardo Kaka mampu menjebol gawang Inter Milan, sehingga skor menjadi 1-0. Terjadinya gol tersebut berkat aksi pemain asal Brazil, Ricardo Kaka. Ia melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti tetapi tendangannya masih bisa dihalau oleh kiper Inter Milan, Samir Handanovic. Tetapi bola yang dihalau itu malah menuju Kaka kembali, ia pun tidak menyi-nyiakan kesempatan keduanya dengan menyundul bola ke arah pojok gawang sehingga ia mampu membuka keunggulan bagi Real Madrid.

Real Madrid merupakan tim yang dinobatkan sebagai juara turnamen pramusim oleh , Guiness International Champions Cup 2013, setelah mengalahkan The Blues di final.

Dipihak Inter sendiri mengandalkan Rodrigo Palacio sebagai juru gedor Inter Milan. Namun sayangnya ia belum bisa menjebol pertahanan yang digalang oleh para pemain belakang Real Madrid.

Pada menit ke-38 Real Madrid mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Gol tersebut lahir dari umpan yang diberikan oleh Casemiro kepada Cristiano Ronaldo. Sang mega bintang pun mampu melesatkan tembakan yang sangat keras ke gawan Inter yang dijaga oleh Samir Handanovic.

Setelah gol tersebut para pemain Inter mulai bangkit untuk mengejar ketertinggalan dari Real Madrid. Mereka membangun serangan yang cukup bagus, namun belum bisa menjebol gawang Real Madrid.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke 65 Real Madrid kembali menambah pundi-pundi golnya menjadi 3-0. Gol tersebut tercipta karena blunder yang dilakukan oleh penjaga gawang Inter, Juan Pablo Carrizzo. Ia merupakan penjaga gawang yang baru dimasukkan untuk menggantikan Samir Handanovic.