London. Game konsol FIFA 14 usai merilis sebanyak 20 pemain yang tengah menjadi eksekutor di dalam tendangan bebas yang paling baik. Hal yang paling unik yaitu sosok dari Cristiano Ronaldo dan juga Gareth Bale dari kubu Real Madrid yang tidak mausk ke dalampermainan tersebut.

EA Sports yang akan menerbitkan berupak gam esepakbola tersebut pada nanti tanggal 24 September 2013 yang akan datang. Dengan memilih sosok yang bernama Juan Arango yang berperan sebagai eksekutor yang paling baik di klub tersebut. Pemain di kubu Borussia Monchen Gladbach tersebut memperoleh rating yang paling tinggi yaitu mencapao 92 angka.

Di dalam posisi yang kedua terdapat sosok pemain yang bernama Sejad Salihovic dari tahun 1899 Hoffenheim dengan rating mencapai 90. Sementara itu diperingkat yang ketiga telah ditepati oleh Andrea Pirlo dari kubu Juventus. Pirlo yang telah pada kenyataannya dinilai cukup bagus di dalam melakukan eksekusi tendangan tersebutdengna nilai rating mencapai 86 angka.

Untuk perwakilan dari kubu El Barca yaitu Xavi Hernandez yangt telah berhasil menempati peringkat ke 16 dengan rating sebanyak 87 angka. Hernanes dari Lazio berada di dalam posisi yang terakhir dengan nilai rating tersebusar 86 angkat.

Untuk penjaga gawnag, sosok Gianluigi Buffon merupakan sosok pemain yang menemoati puncak sebagai yang paling baik dengan rating mencapai 86. Penjaga gawang yang memberla kubu Manchester City, Joe Hart yang tengah menempati peringkat ke 16 dengna rating seabnyak 83 angka sedangkan De Gea sari Setan Merah tersbeut untuk mengisi peringkat yang ke 20 dengan rating sebanyak 82.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Softpedia bawa Cristian o Ronaldo berada di dalam posisi yang pertama utnuk berperan sebagai sosok pemain yang memiliki penampilan yang paling baik, sedangkan nama dari Lionel Messi tersebut sama sekali tidak ada. Ribery yang menjadi sosok pemain yang paling baik di Eropa di posisi yang kedua dengan rating yang berhadil diperoleh mencapai angka 92 tesebut.