Baru-baru ini rumor mengenai akan hengkangnya mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dari Santiago Bernabeu kembali menyeruak. Hengkangnya Jose Mourinho serta tekanan yang sering diberikan oleh sejumlah media di Spanyol kabarnya menjadi alasan Ronaldo merasa tidak betah berada di Spanyol dan berniat untuk hengkang pada bursa transfer musim panas ini.

Namun, seakan tidak ngin kehilangan mega bintangnya itu, kubu Real Madrid kabarnya telah memagari pemain berkebangsaan Portugal itu dengan memberikan perpanjangan kontrak hingga tahun 2018 mendatang dengan nilai kontrak sebesar 166 juta euro. Namun, kabar ini langsung dibantah keras oleh mantan punggawa Manchester United itu.

Ronaldo membantah rumor yang menyebutkan bahwa dia telah memperpanjang kontraknya bersama El Real melalui akun twitternya “ Saya belum pernah menandatangani perpanjangan kontrak baru bersama Real Madrid. Semua kabar tentang itu semua adalah palsu. “ tulis Ronaldo di akun twitternya itu.

Sejak beberapa bulan terakhir, pemain berusia 27 tahun itu memang dikabarkan merasa tidak betah dan berencana untuk angkat koper pada musim depan. Bahkan pemain yang menjadi andalan bagi Los Blancos itu sempat dirumorkan akan kembali ke klub asalnya, Manchester United ketika masih ditukangi oleh Sir Alex Ferguson. Namun, kabar itu akhirnya menghilang hingga saat ini.

Saat ini, Ronaldo tengah dikaitkan dengan klub asal Prancis, Paris Saint Germain dan juga AS Monaco yang sangat berhasrat untuk mendatangkan mantan winger Manchester United itu. Kedua klub kaya raya asal Prancis itu kabarnya siap menggelontorkan dana yang fantastis untuk bisa mengeluarkan Ronaldo dari Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini.

PSG sendiri memang dari awal musim ini telah mengincar pemain 27 tahun itu. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 118 juta pounds untuk bisa memboyong pemain berjuluk CR7 itu dari Santiago Bernabeu pada musim depan. Ronaldo diproyeksikan untuk menganisipasi hengkangnya Ibrahimovic yang tengah dikaitkan dengan sejumlah klub asal Serie A, Napoli dan Juventus. Sedangkan AS Monaco sendiri kabarnya telah menyiapkan dana sebesar 100 juta pounds untuk Ronaldo.