Salah satu kubu klub besar asal Serie A Italia yakni AS Roma di kabarkan pada saat ini memang belum siap untuk di tinggalkan oleh sang kapten mereka dan sekaligus ikon mereka yaitu Francesco Totti. Kubu klub yang berasal dari Ibukota Italia tersebut itu sudah secara resmi mengkonfirmasi bahwa pihak manajemen kubu klub itu telah mengajukan sebuah perpanjangan kontrak untuk sang pemain veteran tersebut itu.

“Kami sedang melakukan pembicaraan dengan pemain tersebut itu akan mengenai kontrak baru. Kami menginginkan untuk bisa membangun sebuah masa depannya itu bersama klub ini untuk beberapa tahun ke depan.” ungkap presiden kubu klub Roma bernama James Palotta.

Dan dengan adanya  pembicaraan tersebut itu maka mendapatkan sambutan positif dari sang pemain yang bersangkutan yang juga sudah sempat mengajukan sebuah pernyataan bahwa dirinya itu memang masih ingin bertahan di Roma dan berkompetisi di level yang lebih tinggi lagi pada musim – musim berikutnya.

“Saya  hanya akan memilih untuk bisa focus pada Roma dan kubu klub ini sedang mencoba untuk bisa membangun skuad yang mampu untuk berkompetisi di level tertinggi. Anda akan bisa memenangkan gelar juara dengan para pemain kuat. Kami akan selalu berharap dapat bersaing dengan tim lain di kompetisi Eropa tertinggi yakni di ajang Liga Champions secepat mungkin.” Ungkap pemain asal Italia tersebut itu.

Meskipun sudah mengungkapkan bahwa dirinya itu hanya akan focus dengan Roma, pada bulan yang lalu pemain tersebut itu juga sudah sempat mengindikasikan bahwa dirinya itu ingin mengambil langkah  untuk gantung sepatu pada akhir musim yang lalu. Selain itu pemian yang sudah mampu tampil sebanyak dan sudah lebih dari 700 kali untuk Roma tersebut itu juga sudah sempat di kaitkan dengan kubu klub asal AMerika Serikat, akan tetapi pemain tersebut itu pada akhirnya memilih  untuk tetap bersama AS Roma hingga pada saat ini. Dengan itu maka kubu klub Roma itu akan memberikan penghargaan kepada loyalitas dari Totti itu akan kesetiannya kepada tim dengan menawarkan perpanjangan kontrak baru.