Kabar terbaru pada saat ini memang sangat mengejutkan dari kubu klub yang berasal dari Ibu kota Italia yakni AS Roma yang di kabarkan sudah resmi dan deal dengan pemain gelandang klub Cagliari yakni Radja Nainggolan.

Salah satu media yang ada di Italia pada hari senin ini sudah melaporkan bahwa pemain gelandang yang berasal dari  Belgia berdarah Indonesia itu sudah sepakat untuk merapat ke klub tersebut dan padahal itu isu yang berhembus terkahir kalinya kepada pemain yang mempunyai keturuan batak itu sangat santer di kabarkan menjadi incaran utama kubu klub Inter Milan dan juga klub asal Inggris yakni Southampton pada bursa transfer musim panas ini.

AS Roma di kabarkan secara diam – diam sudah melakukan sebuah negosiasi dengan kubu klub Cagliari dan pada akhirnya berhsail meyakinkan kubu klub tersebut itu yang berbasis di kepulauan Sandinia itu untuk melepas pemain andalan mereka itu dan juga asset yang sangat berharganya itu.

Kubu klub Roma itu sendiri di kabarkan harus mengeluarkan dana sebesar 10 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu dan memberikan separuh hak kepemilikan dari dua pemain mudanya yakni Valerio Verve dan juga Federico Viviani sebagai mahar untuk bisa memuluskan membawa Nainggolan ke Olimpico. Akan tetapi sejauh ini belum ada juga sebuah konfirmasi yang di keluarkan oleh masih – masih klub mengenai keterkaitan kabar ini sejauh ini.

Isu yang pada saat ini berhembus menyebutkan jika kubu klub Roma itu membeli Nainggolan dengan tujuan untuk menggantikan posisi dari Daniele De Rossi yang telah di inginkan oleh salah satu klub besar asal Liga Inggris yakni Chelsea dan seperti yang sudah di ketahui bahwa Nainggolan dan juga De Roddi itu memilki posisi yang sama dalam hal bermain dan juga sama sebagai pemain gelandang tengah. Dan dengan itu maka jika De Rossi pada akhirnya meninggalkan Roma maka kemungkinan besar Nainggolan juga akan sangat di inginkan oleh kubu klub Srigala Ibu Kota itu untuk bisa mengisi kekosongan posisi yang di tinggalkan Oleh De Rossi.