Manajer Liverpool Brendan Rogers mengatakan jika dirinya mengaku cukup puas dengan apa yang telah dilakukan oleh pihak klubnya untuk mempersiapkan diri menjalani musim depan nanti. Penambahana beberapa pemain hebat membuat Brendan Rogers optimis dirinya mampu menramu skuad yang lebih baik di musim depan nanti.

 Mendatangkan beberapa pemain hebat seperti,  Alberto, Iago Aspas, Kolo Toure dan juga Simon Mignolet tentunya membuat Liverpool dipredikis bakal menjadi semakin baik di musim depa nanti, jelas penambahana beberapa pemain ini tentunya akan membuat merkea musim depan nanti lebih tangguh dan juga lebih baik tentunya.

Untuk itulah harapan besa rtertuju kepada beberapa pemain andalannya ini, untuk bisa menjadikan Liverpool lebih baik di musim depan nanti. Tentunya sebuah harapan besar bagaimana bisa menjadikan Liverpool kemabi bisa Berjaya lagi di musim depan nanti. Brendan Rogers tentunya menjaid tumpuan untuk bsia mewujudkan hal ini.

 Kegagalan musim lalu masuk ke Zona Eropa jelas menjadi sebuah pukulan telak untuk Liverpool yang tentunya sudha dipertanayakan kapasitasnya untuk menjadi sebuah klub besar. Ini jelas menajdikan mereka mau tak mau harus bisa bangkit di musim depan nanti untuk bsia kembali membawa kejayaan yang telah lama hilang.

Kini Brendan Rogers tentunya mempunyai tanggung jawab besar untuk mewujudkan hal ini, jelas bebena berat tertanam pada pelatih hebat ini untuk menjadikan Liverpool lebih baik lagi di musim depan nanti. Brendan Rogers mengaku siap untuk melakukan hal ini dna dia mengatakan butuh dukungan dari semua pihak agar bsia menajdikan Liverpool kembali kejajalan empat besar.

“ aku cukup merasa puas dengan apa yang telah kami lakukan di musim ini, kami telah membeli banyak pemain yang tentunya akan menjadikan hal ini semakin membuatku bsia membuat tim ini lebih baik” tutur Brendan Rogers.

“ kini aku siap untuk menghadapi musim depan nanti, aku yakin jika musim depan nanti kami bisa lebih baik lagi dan tentunya dukungan dari berbagai pihak juga penting” harapnya.