Satu – satunya gol yang di lesakkan oleh striker Liverpool yakni Daniel Sturridge untuk mengantarkan The Reds mengalahkan Manchester United pada minggu mala mini. Manajer kubu klub Liverpool yakni Brendan Rodgers itu mengungkapkan bahwa dirinya itu mengakui mental pemain itu menjadi kunci kemenangan yang di dapatkan oleh timnya itu.

Sejak terciptanya gol yang di buat oleh Sturridge itu yang terjadi pada menit ke empat maka Liverpool itu mampu mendapatkan perlawanan yang sangat sengit dari tim tamu. Meskipun demikian kubu klub The Reds tersebut itu mampu terus mempertahankan rekor tidak kemasukan di ajang LIga Inggris pada musim ini dan dengan itu mampu mendapatkan poin penuh secara beruntun.

Manajer tersebut itu menekankan kepada sikap dari para pemainnya itu di lapangan yang mampu menentukan kemenangan timnya.” Kami ini tidak bermain baik dan Manchester United itu bermain sepakbola dengan sangat bagus, akan tetapi mengenai mental bertahan kami ini semakin membaik saja. Hasil ini yang kami dapatkan akna menjadi bukti dari semuanya.” Ungkapan dari manajer tersebut itu.

Di tambahkan kemenangan yang di dapatkan oleh The Reds tersebut itu atas Notts Country di Capital One Cup pada beberapa waktu yang lalu itu kubu klub The Reds sudah mampu mencatatkan kemenangan ke empat kalinya secara beruntun pada musim ini. Eks manajer kubu klub Swasea City tersebut itu tanp sungkan memberikan pujian kepada para pemainnya.” Pemain ini memang bermain sangat luar biasa.” Jelas manajer tersebut itu.

“Kami memang telah bekerja keras pada pra musim dengan tujuan untuk bisa mendapatkan awal yang baik dan kami ini mampu mendapatkan empat kemenangan dari empat laga secara beruntun dan kami ini juga mendapatkan hasilnya untuk kerja keras kami selama ini.” Imbuh ungkapan manajer itu.

Dengan itu maka manajer tersebut itu akna terus bekerja keras lagi dengan tujuan untuk bisa semakin memperbaiki permainan dari skuadnya hingga pada akhirnya mampu bermain dengan solid dan mendapatkan kemenangan – kemenangan lagi nantinya.