Kubu klub Liverpool akan menjalani laga berat pada saat harus bermain melawan klub seperti Manchester United pada laga lanjutan LIga Inggris pada minggu mala mini. Laga pada pekan ke tiga nanti itu akan di gelar di kandang The Reds yakni Anfield.

Sudah tentu saja laga nanti itu di pastikan akna menyita perhatian dari para pecinta sepak bola dan terutama dari pendukung ke ke dua belah pihak. Pasalnya mengenia rivalitas dari ke dua tim tersebut itu memang telah berlangsung sejak lama.

Manajer kubu klub Liverpool yakni Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan penilaian bahwa laga melawan Setan Merah tersebut itu merupakan laga besar dan bahkan paling besar bagi dirinya. Wajar saja pasalnya bergabai macam intrik, teknik yang kelas tinggi dan juga pertarungan akan gengsi dari ke dua belah pihak tersebut itu akan tersaji pada lagan anti.

“Saat bermain melawan United itu merupakan salah satu hal dan salah satu laga besar. Setiap pemain itu sangat menyadari bahwa mereka itu akan mewakili masyarakat dan juga sejarah panjang dari tim masing – masing.” Ungkap manajer tersebut itu.

Persaingan antara ke dua belah klub tersebut itu memang melebihi laga di atas lapangan saja. Pasalnya baik itu dari kubu klub United dan juga Liverpool itu sendiri merupakan dua tim yang paling sukses di tanah Inggris. Sejauh ini kubu klub The Red Devils itu yang paling sukses mendapatkan 20 gelar juara ajang Liga Inggris, sementara itu untuk Liverpool dengan 18 gelar juara Liga Ingggris.

Akan tetapi sangat di sayangkan dalam menghadapi klub sekelas United kubu klub Liverpool itu harus merasa rela di tinggalkan oleh beberapa pemain lantaran mengalami permasalahan cedera, mereka itu di antaranya ada nama pemain seperti Kolo Toure, Aly Cisskho dan juga Joe Allen.

Dengan itu maka kubu klub Liverpool tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya karena dari sejumlah pemain tidak bisa di mainkan lantaran masih mengalami permasalahan cedera.