Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers menyatakan jika keberadaanya di Liverpool tidak hanya sekedar mencari keuntungan secara ekonomi ataupun mencari nama besar. Akan tetapi kehardirannya di Liverpool tersebut lantaran ada tugas yang besar yang harus dilaksanakannya, yaitu mencapai hasil lebih baik dari musim sebelumnya.

“Saya disini tidak hanya untuk mencari kenyamanan, duduk dan mengumpulkan banyak uang serta menikmati sebagai seorang manajer klub. Namun saya di sini karena ada tekanan yang mengharuskan kami dan saya untuk percaya kami dalam kondisi yang tepat untuk kembali bertarung. Saya pun juga yakin jika kami sudah membangun fondasi yang kokoh di tahun ini,” kata Rodgers.

Seperti yang sudah diketahui jika The Reds musim ini sukses mencetak 71 gol, 14 gol lebih banyak jika dibandingkan dengan perolehan gol pada musim lalu. Menanggapi hal tersebut, Rodgers ingin Steven Gerrard cs sanggup melewati pencapaian tersebut di musim depan.

“Apa yang sudah kami tunjukan di musim lalu, sudah sangat menjanjikan. Ada banyak hal mengecewakan dan membahagiakan saat kami sanggup mencetak 71 gol. Dengan pencapaian tersebut, saya pun berharap di musim depan kami sanggup meraih lebih dari itu. Kita tidak boleh cepat puas dengan apa yang sudah kita dapatkan di musim lalu, kita harus bisa lebih baik di musim depan, itu harus,” tambah Rodgers.

Pelatih yang berumur 40 tahun itu memberi tanggapan dengan sikap dinginya terkait kabar yang menyebutkan perginya bomber Luis Suarez ke Real Madrid. Sang pelatih mengatakan jika saat ini yang dibutuhkan oleh tim yaitu striker dan gelandang yang haus akan gol yang akan memperkuat timnya nanti.

“Saat ini kami membutuhkan satu hingga dua orang penggedor, dan saya mencari orang yang sanggup mencetak lebih dari 20 gol untuk tim ini. Oleh sebab itu, kami butuh striker dan gelandang yang haus gol.” Pungkas Rodgers.

Kehadiran Iago Aspas dari Celta Vigo diharapkan sanggup memenuhi eskspektasi Rodgers jika Suarez memang benar akan pergi dari Anfield pada bursa transfer nanti.