Luis Suarez, sang penyerang dari tim Liverpool itu saat ini memang masih belum jelas tentang masa depannya bersama dengan tim tersebut. Suarez sendiri memang pernah mengatakan jika dirinya memang sudah merasa menderita bersama dengan tim itu di Anfield, dan dengan hal itu maka banyak sekali kabar yang mengatakan jika pemain itu akan segera meninggalkan Liverpool.

Saat itu pemain itu memang sedang bermain di kompetisi Konfederasi membela timnas Uruguay. Dia juga saat ini banyak dikaitkan dengan banyak tim besar di Eropa. Salah satu tim yang saat ini sedang dikaitkan dengan pemain itu adalah Real Madrid. Sedangkan Suarez sendiri memang sebelumnya pernah memberikan sebuah pernyataan. Dia mengatakan jika semua pemain saat ini memang menginginkan untuk bisa bermain dengan Real Madrid.

Saat ini memang banyak kabar yang mengatakan jika Suarez akan segera meninggalkan Liverpool, namun memang sang pelatih dari Liverpool sendiri, Brendan Rodgers tak merasa terlalu memikirkan hal tersebut dan dirinya hanya santai saja dengan adanya hal tersebut.

“Saat ini saya memang belum berbicara apapun dengan Suarez, namun kami memang telah bertukar pesan sebelumnya. Saya rasa hal ini memang hanyalah sebuah hal yang sederhana namun memang terlalu dilebih-lebihkan. Tim saat ini memang masih mempunyai kendali penuh dengan sang pemain dan situasi yang ada saat ini,” ujar Rodgers.

“Saat ini kami memang sedang berada dalam posisi yang cukup sulit dan kami sendiri tak ingin kehilangan pemain kami untuk saat ini. Saat ini pemain itu (Suarez) memang pemain yang sangat penting untuk tim ini dan dirinya sudah mengatakan jika dia memang sangat mencintai tim ini. Dia sudah merasa nyaman berada di tim ini bersama dengan para pemain yang lainnya, dia juga merasa sangat betah berada di kota ini. Namun memang hal itu tak pernah dibicarakan dan hanya tentang keburukannya saja yang saat ini terlalu di eksplor. Saya rasa hal kecil seperti itulah yang penting untuk kami saat ini agar dirinya tak meninggalkan tim ini dan tetap berada bersama kami dalam waktu yang lebih lama lagi,” tandas Rodgers.