Pada sebuah kesmepatan yang ada pada beberapa saat yang lalu sang pelatih yang pada saat ini tengah membesut klub yang berasal dari negara Inggris dan memiliki julukan The Reds, Brendan Rodgers memberikan nasehat pada anak asuhnya agar tak terlalu cepat untuk merasa puas pada awal musim ini. Hal tersbeut disampaikan oleh sang pelatih dikarenakan dirinya tak ingin anak asuhnya tersbeut merasa terlena dan lupa daratan atas perolehan yang mampu mereka dapatkan pada awal musim ini.

Pada awal musim diadaanya kompetisi Liga Primer Inggris yang diadakan pada musim ini klub yang berasla dari kota Meryside tersbeut mampu memenangkan 3 pertandingan dari 3 pertandingan yang mereka lakoni pada kompetisi Liga Primer Inggris musim ini yang diadakan hingga pada saat ini. Alhasil pada saat ini klub yang diperkuat oleh pemain Steven Gerrard tersbeut mampu menduduki peringkat pertama dari kompetisi Liga Primer Inggris yang daidakan pada musim ini dengan torehan 9 poin dari 3 pertandingan yang mereka lakoni. Dan dengan perolehan tersebut pelatih yang pada masa lalunya sempat membesut klub yang berasla dair neagra Inggris dan memiliki julukan The Swan, klub Swansea tersbeut merasa puas dengan hasil yang diperoleh klub besutanya pada awal musim ini. Akan tetapi dirinya tetap menyatakan abwha klubnya masih harus terus meningkatkan diri dan berjuang lebih baik lagi.

Pada sebuah kesmepatan yang ada pada beberapa saat yang lalu pelatih Rodgers menyatakan abhwa pada saat ini dirinya tengah merasa senang dengan performa anak asuhnya tersebut. Akan tetapi dirnya merasa bahwa kompetisi pada musim ini masih cukup panjang dan mererka tak bole terlena atas hasil memuaskan awal musim ini seta harus tetap meningkatkan diri dan tetap berwaspada pada pertandingan pertandingan yang akan datang.

Pada saat ini klub yang memiliki markas di Anfield tersbeut memiliki ambisi tersendiri pada musim ini yakni finis di peringkat 4 besar pada kompetisi Liga Primer yang diadakan pada musim ini sehingga mampu untuk mendapatkan kesempatan untuk berlaga apda kompetisi Liga Champions yang daidakan pada musim yang akan datang.