Striker yang dimiliki oleh Liverpool dan sedang dipinjamkan ke West Ham United kini tengah dalam kondisi yang belum menentu apakah dia akan dipertahankan di Liverpool atau akan dijual pada musim panas mendatang. Rodgers sendiri akan mencarikan solusi untuk Carrol dengan cara akan membicarakan masalah ini dengan sang pemilik klub.

Pada awal musim ini Carrol sudah mulai berkonstum West Ham, namun pada paruh pertama liga Inggris dirinya belum bisa menampilkan peforma terbaiknya karena dia masih berkutat dengan cedera yang dia alami pada saat itu, namun setelah paruh kedua dimulai, cedera yang dialami Carrol sudah sembuh, dia pun menampilkan peforma apiknya dengan bisa mengoleksi tujuh gol sampai musim ini berakhir.

Namun Cedera kembali mendera Carrol pada bagian tumitnya, itu mungkin cedera yang akan membuat dirinya harus absen kembali selama 4 bulan. Hal itu akan membuat rencana bermain carrol akan kacau karena sebelumnya klub yang kini ia bela West Ham akan mengontraknya secara permanen dari Liverpool sebesar 15 pounds. Itu mungkin akan menjadi salah satu penghalang karir sepak bola Carrol.

Namun dari pihak Carrol sendiri tidak ingin lagi bertahan di West Ham United, dia kalau ingin hijrah, klub yang ingin dia tuju selanjutnya yakni Newcastle United, jika hal itu tidak bisa terjadi saya memilih akan tetap bertahan di Liverpool untuk membuktikan kemampuannya.

Rodgers Sendiri belum bisa menentukan apakah Carrol akan menjadi salah satu bagian dari The reds musim depan, Masalahnya dia Carrol belum tentu cocok dengan gaya permainan yang sudah direncanakan oleh Rodgers, Rodgers berharap bahwa Liverpool bisa mengambil keputusan kepada karir sepak bola Carrol yang kini sudah berusia 24 tahun agar menemukan solusi terbaik antara kedua belah pihak untuk masa depan sang pemain.

“ Ini merupakan pembicaraan mengenai bagaimana ia akan mendapatkan jatah bermain dan menambah jumlah pengalaman bermainnya nanti. Dia sebenarnya bermain lepas dalam permainan nya bersama the Reds terlepas dari cedera yang ia alami pada saat itu. Waktu awal musim akan berjalan dengan lancer dan nantinya ia akan bermai untuk klub dan bisa menjadi salah satu bagaian dari tim dan mungkin dia belum akan menjadi pemain utama dalam tim.” Ungkap Rodgers.

“ Hal ini akan sesegera mungkin akan kami bahas antar dirinya dengan sang pemilik klub untuk membahas masa depannya apakah dia akan tetap bertahan di Liverpool atau akan mendapat klub baru musim depan. Bila lebih cepat dibahas mungkin akan saling menguntungkan kedua belah pihak untuk memastikan semuanya.” Tutup Rodgers.