Walaupun sudah mendatangkan empat pemain baru di jendela transfer musim panas ini, Liverpool mengaku belum merasa puas dengan semua itu dan mereka bakal mendatangkan beberapa pemain baru lagi.

Sebelumnya, Liverpool sudah mendatangkan empat pemain baru,sebut saja Kolo Toure, Luis Alberto, Simon Mignolet dan Iago Aspas. Kedatangan empat nama itu tidak lantas membuat Brendan Rodgers merasa puas.

Pelatih asal Irlandia Utara tersebut masih ingin mendatangkan beberapa pemain baru lag. Hal itu dilakukan supaya mereka bisa bersaing di musim depan dengan klub-klub lainnya. Salah satu pemain yang menjadi bidikan utama eks pelatih Swansea tersebut yaitu gelandang yang mempunyai kreatifitas tinggi.

Rodgers mengatakan jika pemain dengan skill menyerang yang bagus bakal menguntungkan timnya. Dan beberapa pemain belakang yang mempunyai kreatifitas yang tinggi bakal membuat tim bisa bertahan dengan baik.

“Pemain dengan kemampuan menyerang yang bagus bakal sangat memberi keuntungan untuk kami. Setelah itu, mungkin kami bakal menghadirkan beberapa pemain belakang. Kita bakal melakukan pemantauan perkembangannya dalam beberapa bulan ke depan,” kata Rodgers.

Target Rodgers untuk mendatangkan pemain baru di awal musim panas pun sudah tercapai. Sebelumnya, The Reds telah mendatangkan dua pemain yang mempunyai catatan penampilan yang cukup gemilang bulan Januari lalu, yaitu Daniel Sturridge dan Philippe Coutinho. Rodgers merasa senang dengan empat pemain yang sudah berhasil dia dapatkan pada bursa transfer musim ini.

“Kami sudah melakukan perekrutan yang bagus pada Januari lalu dan saya yakin itu semua akan sangat membantu tim ini. Rencana awal yaitu mendapatkan pemain yang kami bidik secepat mungkin. Kami masih berharap dapat mendatangkan beberapa nama lagi,” lanjut Rodgers.

“Saya merasa sangat senang dan puas dengan empat pemain yang sudah berhasil kami datangkan. Saya yakin mereka bakal menjadi tambahan kekuatan untuk tim,” pungkas Rodgers.

Dan saat ini salah satu nama yang terus dikait-kaitkan dengan Liverpool yaitu Henrikh Mkhitaryan yang merupakan pemain milik Shahktar Donetsk. Namun sampai saat ini belum ada kabar terkait dengan tawaran dari Liverpool.