Skuad Raksasa Inggris The Red Devils telah resmi mengumumkan kandidat yang akan menggantikan kiprah Sir Alex Ferguson sebagai manajer di Manchester United yaitu David Moyes, Moyes merupakan pelatih yang tengah mengasuh klub Everton. Moyes akan mulai bekerja sebagai manajer Manchester United per tanggal 1 Juli mendatang. Penampilan yang telah diperlihatkan oleh David Moyes dapat dikatakan cukup mengesankan, melihat prestasi dari Moyes yang dinilai kurang mentereng.

Di dalam kurun waktu 11 musim dirinya menjadi pelatih Everton, lelaki yang berasal dari Skotlandia tersbeut hanya dapat menyuguhkan gelar di ajang FA Cup di musim 2009 lalu. Akan tetapi dengan dana yang dimiliki yang minim dari pihak manajemen klub, Moyes berhasil mengantarkan skuad yang berjuluk The Toffees bermain dengan stabil di dalam kompetisi Premier League.

Beberapa kalangan uang sekarang ini mulai melakukan perkiraan mengenai masa depan dari The Red Devils bila nantinya berada di bawah naungan pelatih Everton tersbeut, dan tak sedikit pihak yang meragukan kemampuan yang dimiliki oleh Moyes untuk menangani Manchester United. Akan tetapi menurut anggapan dari pelatih yang menukangi The Reds yaitu Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa semua ini hanya mengenai waktu bagi David Moyes untuk memperlihatkan kualitas dari permainannya.

Brendan Rodgers yang juga mempunyai keyakinan bahwa dengan berakhirnya kiprah dari Sir Alex Ferguson dari kursi kepelatihannya di United akan memberikan beberapa kendala pada waktu mengawali musim mendatang. Rodgers mengatakan bahwa Ferguson merupakan sosok pelatih yang berhasil meraih kesuksesan sampai akhir dari masa jabatannya sebagai pelatih di MU.

Brendan Rodgers menambahwakn bahwa David Moyes akan hadir dan akan memerlukan banyak sekali waktu untuk memperlihatkan kualitas yang dimilikinya secara maksimal. Akan tetapi pihaknya haru mempunyai sikap dan juga mental yang kuat untuk menjadi pengganti dari Sir Alex Ferguson di Old Trafford, paling tidak mengetahui atas apa yang nantinya menjadi tugas pokok dari pelatih yang natinya akan dilakukan oleh Moyes selama menduduki kursi kepelatihan di Old Trafford.