Luis Suarez saat ini benar-benar menjadi perbincangan di semua kalangan pecinta bola. Saat ini juga terdengan berita mengenai penilain pelatih Liverpool sendiri. Brendan Rodger mayakini kemampuan Luis Suarez tidak kalah bagus dengan kemampuan yang dimiliki Gareth Bale,

Saat ini Luis Suarez hanya dihargai sekitar 42 juta poundsterling oleh Arsenal. Sedangkan Gareth Bale saat ini sudah ditawar Real Madrid sebesar 100 juta poundsterling.

Sang pelatih, Brendan Rodger mengatakan bahwa dirinya tetap bersikukuh untuktidak menjual Luis Suarez. Tatapi jika memang hal itu terjadi maka Brendan Rodger akan meminta harga yang sangat tinggi setara dengan harga Gareth Bale saat ini.

Luis Suarez dan Gareth Balemerupakan dua pemain terbaik di Liga primer Inggris musim lalu mereka mampu mencetak 21 gol dan 23 gol. Perbedaan yang sangat tipis. Namun Brendan Rodger masih belum menerima, kenapa harga Luis Suarez hanya separuh dari harga Gareth Bale.

“Saya merasa yakin dengan keputusan yang telah saya buat ini. Hal ini memang tidak masuk akal, tetapi memang benar-benar terjadi. Jika ditanya masalah penjualan Luis Suarez. Saya akan menjawab tidak akan menjual Luis Suarez,” ucap Brendan Rodger.

Dalam laga terakhir, Liverpool baru saja mengalahkan klub Olympiakos dengan skor akhir 2-0. Gol Liverpol dicetak oleh  gol Joe Allen pada menit ke-23 dan Jordan Henderson pada menit ke-62. Suarez sendiri baru masuk pada menit ke-60 dan memperoleh tepuk tangan meriah dari seisi stadion pendukung Liverpool.

Pelatih Brendan Rodger sangat salut kepada para penggemar atau fans Liverpool yang antusias untuk mempertahankan Luis Suarez di Anfield.

“Itu menunjukkan betapa berkelasnya pendukung Liverpool. Mereka mencintai para pemainnya dan Luis masih menjadi bagian penting dari grup pemain,” kata Rodgers seperti dikutip BBC.

Striker tim nasional Uruguay itu secara terbuka ingin pindah demi bermain di Liga Champions. Arsenal yang akan bermain di Liga Champions musim depan telah melayangkan tawaran sebesar 42 juta poundsterling . tetapi hal itu tetap tidak merubah keputusan Liverpool untuk beradadi Arsenal.