van persieDari sederetan banyak negara yang ada di dunia ini, Indinesia merupakan salah satu negara yang dapat dipastikan bahwa pemain terbaik dunia Robin van Persie pastinya sudah sangat mengenal. Pemain yang menyandang titel sebagai top skorer di dalam ajang Liga Inggris selama dua musim secara berurutan tersebut tidak lama lagi akan menyapa banyak fans yang ada di Jakarta.

Van Persie yang telah dipastikan akan hadir ke Indonesia yang diikuti oleh pasukan dari tim nasional Belanda yang nantinya akan melakukan laga friendlu dengan skuad Garuda yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, senayan pada tanggal 6 Juni 2013 mendatang.

Yang menjadikan suasana yang terasa istimewa yaitu bahwa Van Persie akan bermain di dalam status yang disandangnya menjadi pemain juara di Liga Inggris di musim kali ini yaitu bersama dengan skuad Manchester United,yang mana dirinya juga merupakan pemian yang berhasil mencetak gol yang paling banyak yaitu dengan mengoleksi sebanyak 26 gol dalam laga yang diikutinya.

Pada musim yang kemarin lelaki yang berusia 29 tahun tersbeut telah emnjadi pemain yang paling subur di ajang Premier League dengan torehan sebanyak 30 gol, pada waktu dirinya mengenakan jersey The Gunners. Pada musim itu dirinya bahkan terpilih untuk dinobatkan menjadi pemain yang terbaik di Liga baik itu versi asosiasi pemaun maupun dari pihak jurnalis olahraga Inggris.

Seperti yang dilansir oleh Detiksport bahwa pihaknya telah mempunyai pengalaman bertemu secara langsung dengan pemain terbaik dunia tersebut Robin van Persie pada waktu sedang meliput pelaksanaan Piala Dunia 2010 yang berlangsung di Afrika Selatan, hal yang menjadi pertanyaan mengapa dapat menemuiĀ  dikarenakan pihaknya menuturkan bahwa berasal dari negara Indonesia.

Respon yang diberikan oleh RVP pertama kali keluar dari ucapan sang pemain yaitu sangat hebat sekali bahwa pihak jurnalis yang dari Indonesia sampai bisa meliput pelaksanaan Piala Dunia secara langsung.

Tak hanya RVP saja yang memberikan ditemui, sang istri pun juga tak ketinggalan ditemui di Johannesburg. Akan tetapi belum dapat dipastikan apakan Bouchra van Persie yang tak lain adalah istri dari RVP akan ikut serta datang ke Indonesia.