Pemain depan andalan klub Borussia Dortmund yakni Robert Lewandowski mengakui sudah pernah melakukan pembicaraan dengan pihak klub Real Madrid, akan tetapi pemain tersebut mengungkapkan bahwa dirinya menegaskan pertemuan itu tidak untuk membahasa mengenai terjadinya transfer. Masa depan dari pemain asal Polandia itu kembali menjadi bahan pembicaraan yang sangat hangat menjelang berakhirnya kompetisi pada musim ini. Apalagi dari sang agen pemain tersebut juga sudah menyatakan bahwa kliennya itu kemungkinan besar akan meninggalkan Dortmund pada akhir musim nanti.

Pada baru – baru ini pemain tersebut sudah mengaku pernah melakukan pembicaraan dengan presiden klub Madrid, yakni Florentino Perez. Pembicaraan itu terjadi pada saat Dortmund melawan ke kandang Madrid untuk melakoni laga semi final Liga Champions pada akhir bulan April lalu. Dengan pertemuan itu maka menjadikan jawaban atas kekaguman sang presiden kepada pemain tersebut dan juga manajer klub yakni Jose Mourinho kepada Robert Lewandowski. Pemain tersebut juga yang membuat Madrid harus rela tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini dengan empat gol yang telah dia lesakkan ke gawang Madrid pada saat itu.

Mengenai terkait pembicaraan tersebut maka pemain tersebut pun memberikan sebuah tanggapan dan dia mengakui bahwa tidak ada sebuah pembicaraan yang mengenai dan membahas masalah transfer dan pembicaraan itu hanya sebatas pembicaraan biasa, tidak ada pembicaraan serius.

“Saya melakukan pembicaraan dengan Florentino Perez di ruang ganti pada saat saya berada di Santiago Bernabeu. Akan tetapi tidak untuk membicarakan apa pun seperti yang sudah di munculkan oleh banyak media hingga saat ini.” Jelas Robert Lewandowski seperti yang telah di lansir oleh Bild.

Robert Lewandowski kemudian acap klai di sebutkan akna menjadi incaran utama bagi banyak klub besar eropa hingga saat ini dan itu sudah terjadi dalam kurun waktu dua musim terakhir ini. Selain klub Real Madrid, kubu klub lain seperti Bayern Munich dna juga Manchester City juga mempunyai keinginan untuk bisa mendapatkan jasa dari Robert Lewandowski.