arjen robbenBayern Munich yang mendapatkan gelar juara kompetisi Liga Champions di musim 2012/2013 ini, telah dipastikan akan berhadapan dengan skuad Chelsea di ajang Piala Super Eropa. Arjen Robben yang merupakan pemain dari skuad Die Roten menyatakan bahwa dirinya merasa tak sabar untuk menunggu pertandingan yang akan membuat dirinya bertemu dengan  mantan timnya tersebut.

Bayern sukses memperoleh gelar juara di kompetisi Liga Champions setelah memenangkan babak final yang mempertemukan mereka dengan tim yang juga ikut berlaga di ajang Bundesliga Jerman yaitu Borussia Dortmund pada hari Minggu (26/05) dini hari WIB kemarin. Pada laga final tersebut, Robben berhasil keluar menjadi Man of The Match untuk skuad Bayern melalui gol penentu kemenangannya yang membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk Bayern hingga pertandingan usai.

Oleh karena itu, Bayern akan segeramenjejakkan kaki di ajang Piala Super Eropa menghadapi salah satu klub dari ajang Liga Premier Inggris yaitu skuad Chelsea. Skuad The Blues yang merupakan tim juara dari ajang Liga Europa di musim ini, memperoleh trofi tingkat Eropa tersebut setelah mereka menaklukkan Benfica di babak final Liga Europa.

Robben jadi tak semakin sabar untuk segera turun ke lapangan dan menjalani laga yang akan mempertemukan dirinya mantan skuadnya yang ada di Inggris tersebut. Seperti yang telah diketahui, Robben pernah bermain di Stamford Bridge dalam kurun waktu selama 3 tahun mulai tahun 2004 hingga 2007 yang lalu.

“Kami masih akan menjalani pertandingan lagi untuk ke depannya yang berupa¬† Piala Dunia antarklub di Eropa yaitu ajang Piala Super Eropa kontra Chelsea. Dan hal tersebut sangat menakjubkan tidak hany auntuk saya namun juga untuk tim kami,” sahut Robben.

“Saya begitu menantikannya. Saya telah melihat handphone saya dan sayajuga telah memperoleh pesan singkat dari John Terry serta Lampard,” ujar pemain yang telah menginjak usia 29 tahun tersebut.

Pertandingan di ajang Piala Super Eropa akan mengambil tempat di Eden Arena, Praha, di tanggal 30 Agustus nanti.