Pemain legenda sepakbola asal Brasil yakni Rivaldo mengungkapkan bahwa dirinya itu memberikan kutukan kerasa terhadap perhelatan akbar sepakbola yang ada di negaranya itu. Pemain yang pernah memperkuat klub Barcelona itu memberikan penilaian kepada perhelatan mengenai Piala Konfederasi 2013 ini dan juga Piala Dunia 2014 mendatang itu akan menelan biaya yang memang sangat mahal pada saat kondisi Negara tengah kritis.

Dengan berlangsungnya Piala Konfederasi dalma beberapa hari terakhir ini dan memang di warnai demo besa r- besaran yang di lakukan oleh rakyat Brasil dan para demonstran juga sangat mengeluhkan dana besar yang telah di lakukan oleh Brasil Brasil untuk perhelatan sepakbola.

Sementara itu mengenai fasilitas dan juga layanan umum berjalan dengan buruk, polisi itu bertindak dengan kekerasan dan korupsi di pemerintahan Brasil dan semakin marak saja. Hal itu juga yang telah di rasakan oleh Rivaldo dehingga dia mencurahkan kepada akun twitternya milik pribadinya itu.

“Ini memang sungguh sangat memalukan dan telah menghabiskan dana yang memang begitu besar dan banyak untuk Piala Dunia nantinya dan ini emmbiarkan rumah sakit dan juga sekolah itu akan tetap dalam kondisi memprihatinkan.” Tulis Rivaldo dalam akun twitternya itu.

“Pada saat ini kmai tidak bisa menjadi tua rumah yan baik dan menjadi tuan rumah Piala Dunia nantinya dan kita tidak akan membutuhkannya. Kita itu akan membutuhkan pendidikan dan juga kesehatan.” Imbuhnya.

Keluhan yang datang dari pemain yang juga sudah pernah memperkuat klub asal Serie A Italia yaitu bersama AC Milan itu ini tidak lain berdasarkan kisah pilu yang pernah di alaminya itu.” Saya pernah mengalami sebuah kejadian dan menjadi orang miskin dna bagaimana sulitnya mendapatkan sebuah kesempatan belajar dan tidak akan bisa mendapatkan sebuah pelayanan kesehatan yang baik.” Ungkap pria yang pada saat ini berusia 41 tahun itu.

“Ini semua mais terasa sakit dan pada saat mengingat bahwa ayah saya tertabrak dan meninggal karena di rumah sakit pada waktu dulu.”