Dalam waktu dekat ini, Bayern Munchen akan menghadapi rintangan yang berat, karena mereka akan menghadapi tim yang kuat. Malam ini Bayern Munchen akan meladeni perlawanan Barcelona setelah itu Bayern Munchen akan menghadapi Borussia Dortmund.

Bayern Munchen merupakan tim asal Jerman yang mempunyai materi pemain sangat bagus. Musim lalu mereka mampu menunjukkan kualitasnya sebagai pemain professional. Mereka mampu menjuaraiBundes Liga serta Liga Champions.

Munchen akan meladeni perlawanan Barca di stadion Allianz Arena. Pertandingan ini bisa disebut juga dengan pertandingan reuni. Pasalnya Pep Guardiola yang saat ini melatih Bayern Munchen merupakan mantan pelatih Barca. Ia mampu membawa Barca menjadi tim yang tak terkalahkan. Selain itu ia juga mampu mempersembahkan treble winner bagi Barca.

Selain Pep Guardiola, ada juga pemain Munchen Thiago Alcantara yang merupakan mantan pemain Barca. Dia akan menunjukkan seberapa kekuatannya pada mantan klubnya tersebut.

Dari kabar yang beredar, sekarang ini, pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola sedang mendapat masalah dengan pihak Barca. Masalah tersebut ialah menyangkut pelatih Barca Tito Vilanova yang saat ini sedang mengalami sakit yang cukup parah.

Pertandingan ini memang merupakan pertandingan persahabatan saja namun tetap saja itu merupakan pertandingan yang bergengsi. Musim lalu Bayern Munchen mampu tampil perkasa dengan mengalahkan Barca dengan skor yang sangat fantastis. Munchen mampu mempermalukan Barca dengan skor 0-7 pada lag semifinal Liga Champions.

Dengan hasil itu maka kemungkinan saat ini Barca akan balas dendam untuk mempermalukan Bayern Munchen. Saat ini kekuatan Barca juga semakin kuat karena lini depan mereka saat ini ditopang oleh striker asal Brazil, Neymar.

“Saya merasa Barca dan Munchen adalah dua klub besar yang saling mendukung, pasalnya musim transfer ini Bayern Munchen bisa memboyong pemain dari Barca yaitu Thiago Alcantara,” kata CEO Munchen Karl-Heinze.

Bayern Munchen akan memanfaatkan momen pertandingan ini untuk ajang mengukur kemampuan tim. Pasalnya setelah pertandingan melawan Barca, Bayern Munchen akan menghadapi Borrusia Dortmun dalam ajang Pila Super Jerman.