Ricky van Wolfswinkel sangat senang musim depan akan bermain di Liga Inggris dengan klub Norwich City. Pemain asal Belanda yang sukses dengan klub Sporting Lisbon selama dua musim terakhir. Ricky van Wolfswinkel putuskan mencari tantangan baru dengan Norwich City setelah sepakat untuk bergabung dengan klub besutan Chris Hughton tersebut. Ricky van Wolfswinkel bergabung dengan Norwich City selama tiga musim kedepan hingga 2016.

Ricky van Wolfswinkel ingin segera menyatu dengan permainan klub dalam latihan perdana awal Juli mendatang yang akan dilakukan oleh Chris Hugton. Pemain 24 tahun itu akan menjadi opsi baru striker Norwich City setelah sebelumnya sudah memiliki Luciano Bechio dan Grand Holt. Selama dua musim dengan Sporting Lisbon , performa Ricky van Wolfswinkel sangat bagus dengan selalau menjadi andalan pelatih Jasualdo Pereirra.

Dalam situs utama klub akhir pekan ini Ricky van Wolfswinkel berikan keterangan jika dirinya sangat berharap pelatih Chris Hughton dan semua rekannya akan sangat membantu perjalanan awal debutnya di Liga Inggris. Sebab Ricky van Wolfswinkel selama ini belum mengenal kompetisi Liga Inggris yang memang lebih membutuhkan stamina dengan teknik tinggi dalam olah bola.

Ricky van Wolfswinkel juga memberikan banyak pujian untuk Sporting Lisbon yang berikan dirinya perkembangan besar selama dua musim. Selama itu Ricky van Wolfswinkel dapat menjadi pemain utama dan buka peluang masuk timnas Belanda asuhan Louis Van Gaal sampai saat ini. Norwich City selain datangkan Ricky van Wolfswinkel juga masih proses dapatkan Ola Tovoinen dari PSV Eindhoven.

Selama berseragam Sporting Lisbon , Ricky van Wolfswinkel yang jebolan klub Vitesse Arnhem juga sukses koleksi 28 gol. Selain itu Ricky van Wolfswinkel juga sempat berkompetisi di kasta Liga Europa selama dua musim terakhir. Itu yang membuat Ricky van Wolfswinkel bangga dengan Sporting Lisbon. Ricky van Wolfswinkel yakin jika musim depan optimis Norwich City juga mengejutkan dengan bisa tampil di Liga Europa.

Ricky van Wolfswinkel akan bekerja keras untuk dapatkan opsi sebagai striker utama Norwich City. Dengan banyak lakukan latihan dan dapat memberikan banyak jawaban dalam setiap laga dengan Norwich City peluang bermain sebagai starter akan terus didapatkannya.