Salah satu pemain bintang yang bersinar pada musim ini milik klub Borussia Dortmund yakni Mario Goetze sudah di pastikan akan hengkang pada musim depan. dengan kepergian pemain itu maka di harapkan tidak di ikuti oleh pemain lainnya demi untuk bisa menjaga prestasi klub tersebut.

Mario Goetze yang merupakan pemain timnas Jerman itu menjadi pemain bintang terakhir bagi Dortmund yang hengkang setelah menyetujui bergabung dengan klub rival klubnya yakni Bayern Munich. Dengan kepindahannya itu maka kemudian menimbulkan amarah bagi para fans klub tersebut.

Mario Goetze menyusul dua rekan timnya yang menjadi kunci permainan Dortmund yakni Nuri Sahin dan Shinji Kagawa yang sudah lebih dulu untuk memilih meninggalkan klub dalam dua musim terakhir ini. Dengan kebrhasilan Dortmund yang mampu menjuarai Bundesliga Jerman secara dua kali beruntun dan pada musim ini mampu melaju ke babak final Liga Champions membuat banyak pemainnya itu di inginkan oleh banyak klub yang notabennya lebih besar dan mempunyai uang yang berlimpah dan memberikan peluang untuk bisa mengembangkan permainan dari setiapĀ  pemain. Dan pemain depan andalan Dortmund yakni Robert Lewandowski kemungkinan besar tidak akan memperkuat Dortmund pada musim depan.

Sementara itu pemain lain seperti Mats Hummels, Ilkay Gundogan, Marco Reus, Lukasz Piszczek dan Jakub Blaszczykowski juga di perkirakan akan hengkang pada musim depan. dan itu juga kemungkinan akan terjadi kepada pelatih mereka yakni Jurgen Klopp yang di kabarkan menjadi buruan klub besar dan kaya raya asal Inggris yakni Chelsea, klub asal La Liga Spanyol, Real Madrid dan juga Manchester City.

Mengenai terkait yang pada saat ini tengah meliputi rekan satu timnya itu dan juga kepada dirinya itu pemain asal JermanĀ  tersebut berharap biar Goetze yang mampu menjadi pemain bintang dan pemain penting bagi Dortmund yang terakhir untuk hengkang.

“Saya berharap tidak ada lagi pemain yang meninggalkan Dortmund, tidak Hummels, tidak juga yang lain,” ujar Reus di AS.

“Kami adalah keluarga dan kami punya kontrak dengan klub. Atmosfer di ruang ganti sangatlah bagus dan kami merasa betah di klub serta kota ini,” demikian dia.