Dengan hengkangnya manajer sebelumnya yakni Jose Mourinho dan kemudian datang manajer baru yakni bernama Carlo Ancelotti di posisi manajer utama kubu klub Real Madrid pada saat ini ternyata tidak memberikan perubahan yang berarti apa pun bagi pemain sekelas Iker Casillas. Penjaga gawang nomor satu Spanyol tersebut itu tetap saja menjadi pilihan ke dua.

Laga perdana resmi untuk manajer yang berasal dari Italia tersebut itu memang sudah di mulai pada akhir pekan kemarinpada saat kubu klub Real Madrid melawan tamunya yakni Real Betis. Akan tetapi manajer tersebut itu mengambil sebuah keputusan yang sangat mengejutkan dalam starting eleven pemain yang di mainkannya, di mana dia itu lebih memilih untuk mengikuti jejak dari Jose dengan sama mencadangkan Iker dan lebih memilih Diego Lopez sebagai pilihan utama dalam laga tersebut itu.

Meskipun pada laga tersebut itu kubu klub Madrid pada akhirnya bisa mendapatkan kemenangan atas Betis dengan skor akhir 2-1, akan tetapi keputusan dari manajer tersebut itu sedikit banyak menimbulkan pro dan kontra. Mereka yang termasuk ke dalam golongan pro maka megaku merasa sangat kecewa karena manajer teresbut itu tidak memilih untuk memainkan Casillas dalam laga tersebut itu.

Akan tetapi dari sang pemain itu sendiri itu nampaknya lebih memilih untuk santai menanggapi situasi yang seperti itu. Pemain tersebut itu bahkan kemudian memberikan komentar seputar mengenai keputusan yang sudah di ambil oleh manajer barunya tersebut itu atas membangku cadangkan dirinya itu dengan bercanda.

“Saya akan baik – baik saja.” Jawab pemain tersebut itu pada saat mendapatkan sebuah pertanyaan oleh manajer kiper El Ral yakni Juan Canales mengenai komentarnya soal keputusan yang di ambil oleh Carlo.

Akan tetapi Iker Csillas sudah akan di pastikan bermain dalam ajang Bernabeu Trophy yang merupakan sebuah laga uji coba yang di gelar dengan tujuan untuk menghormati untuk Raul Gonzalez yang sudah sempat memperkuat kubu klub El Real tersebut itu selama 16 tahun lamanya untuk klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu.