Rene MeulensteenPelatih asal Belanda yang selama ini menjadi salah satu staf kepelatihan di Manchester United bersama Sir Alex Ferguson pekan ini di rumorkan akan segera pergi dari skuad musim depan. Hasil itu memang menjadikan Manchester United akan mengalami semua hal baru dalam kompetisi bersama pelatih baru Davdi Moyes untuk musim depan.

Rene Meulensteen sendiri di kabarkan dalam laman klub Manchester United meminta waktu sehari untuk jelaskan masa depan nya bersama dengan klub. Saat ini memang santer berita jika Rene Meulensteen musim depan tidak di inginkan oleh David Moyes bergabung dalam staf kepelatihan nya di Carrington pusat pelatihan Manchester United. Sebelum ini memang wakil pelatih Sir Alex Ferguson di Manchester United , Mike Phean sudah jelaskan mundur.

Tidak hanya itu Erick Steele pelatih tim kipper dari Manchester United juga sudah nyatakan hal serupa untuk keluar dari menejemen Manchester United untuk musim depan. Memang banyak staf kepelatihan lama di bawah tangan Sir Alex Ferguson yang tidak akan dapatkan jaminan dalam posisi kepelatihan klub baru dengan pelatih David Moyes.

Awal pekan kemarin Rene Meulensteen sendiri sudah bertemu dengan David Moyes dan dapatkan peran dalam skuad Manchester United musim depan sebagai pengasuh dari skuad akademi Manchester United. Sebelum nya memang Rene Meulensteen adalah pelatih Manchester United untuk tim reguler di Carrington. Selain dari menejemen Manchester United sendiri klub dari kompetisi Liga Belanda , FC Twente kabar nya juga inginkan Rene Meulensteen kembali ke Belanda sebagai pelatih utama.

Saat ini memang David Moyes telah tetapkan sejumlah nama untuk di pakai dalam kompetisi musim depan sebagai pendamping dari posisi nya sebagai pelatih utama. Chris Woods nama pelatih kipper terbaik yang sempat menjadi tangan kanan dari Roy Hodgson di timnas Inggris memilih bergabung dengan David Moyes sebagai pelatih kipper. Jimmy Lumden dan Steve Roud akan menjadi wakil asisten pelatih. Sementara mantan pemain Manchester United dan Everton , Phil Neville akan menjadi asisten utama David Moyes.