Inilah Skuat Termahal dalam Bursa Transfer Musim Gawat 2013

Hari ini walhasil bursa transfer di Eropa resmi ditutup. Klub-klub di Daratan Biru melaksanakan gencatan senjata buat sementara dalam medan permusuhan transfer yang melelahkan & bersiap fokus menjalani kompetisi masing-masing, setidaknya datang bursa transfer kembali dibuka kembali empat bulan nanti.

Milyaran juta Euro duga berputar dari kantong klub-klub Eropa musim ini untuk mengundang pemain incaran. Beberapa dianggap overpriced, selama lainnya malah mendapatkan bargain. Yang jelas, kini para pemain baru itu harus meyakinkan kualitas itu kepada klub dengan kini menjadi persinggahan anyar.

Buat menandai ditutupnya bursa transfer 2013 saat ini, Bolanet telah menyusun Summer Transfer Window 2013 Most Expensive XI dengan membahas tokoh secara ongkos tukar termahal musim gawat ini di posisi mereka masing-masing.

Susunan dream team itu disusun dengan formasi 3-4-3 dengan menyertakan sebelas pemain pantas dengan posisi tampil asli mereka. Harga dengan dijadikan patokan adalah tipe website – website spesialis transfer ternama, Transfermarket.

Apakah diantara sebelas tokoh itu tersedia yang menurut kamu terlalu overpriced? Suarakan pendapat anda dengan beradab juga bermutu dalam kolom komentar.