Liverpool, tim dari Liga Inggris itu saat ini memang terlihat lebih aktif berada di bursa transfer musim panas ini setelah tim tersebut dinilai gagal dalam menjalani musim yang lalu. Kini tim tersebut telah mempersiapkan beberapa nama tim untuk bisa mendapatkan tandatangan mereka dan bisa membuat tim tersebut berkembang bersama di musim yang akan datang. Sebelumnya Liverpool sendiri hanya bisa finish di peringkat ke 7 pada klasemen akhir liga Inggris musim kemarin.

Simon Mignolet saat ini merupakan salah satu pemain yang menjadi incaran dari tim liga Inggris tersebut. Pemain itu memang telah dikabarkan akan segera menjadi pemain dari Liverpool di musim yang akan datang. Pemain itu saat ini masih bermain untuk Sunderland, namun memang sang penjaga gawang tersebut dikabarkan telah setuju dengan transfer yang telah diajukan oleh Liverpool dan akan segera bergabung dengan The Reds.

Namun setelah kabar tentang bergabungnya sang penjaga gawang dari Sunderland itu, kini muncul rumor yang mengatakan jika Reina, penjaga gawang Liverpool saat ini akan segera hengkang dari tim tersebut. Liverpool sendiri saat ini sudah mengajukan penawaran untuk penjaga gawang dari timnas Belgia itu dengan dana sebesar 11 juta pounds.

Saat ini memang kedatangan dari Mignolet sendiri dinilai akan segera menggantikan peran dari Reina di posisi utama penjaga gawang Liverpool saat ini. Banyak pihak yang mengatakan jika penjaga gawang itu akan bisa menggantikan peran Reina dan membuat Reina menjadi pilihan kedua dari sang pelatih The Reds nantinya.

Walaupun memang saat ini sang penjaga gawang itu sangat santer diberitakan akan segera meninggalkan Liverpool, namun memang penjaga gawang yang telah memperkuat Liverpool sejak tahun 2005 yang lalu itu memang mengatakan jika dirinya memilih untuk tetap bertahan bersama dengan tim itu di musim depan. Namun Reina juga tak memungkiri jika memang ada tim besar yang menginginkannya maka dirinya bisa saja hengkang meninggalkan Liverpool dan memilih tim lain yang lebih besar dari The Reds.