pepe reinaBursa transfer musim panas kali ini segera digelar. Beberapa nama pemain pun mulai diberitakan akan pindah dari klub yang diperkuatnya. Salah satu pemain yang dikabarkan akan pindah dari klub yang telah dibelanya musim ini adalah Pepe Reina. Penjaga gawang dari klub Liverpool tersebut diberitakan akan pindah menuju klub raksasa Barcelona pada bursa transfer pemain yang akan terjadi pada musim panas nanti. Santernya kabar yang mengulas tetang kepergian sang kiper Pepe Reina menuju klub El Barca tersebut, akhirnya membuat Reina turut angkat suara untuk menanggapi segala pemberitaan yang mencatut namanya tersebut.

Seolah ingin menolak kabar yang menyebutkan dirinya ingin meninggalkan klub Liverpool tersebut, Pepe Reina menyampaikan bahwa dirinya sampai saat ini masih terikat kontrak kerjasama dengan klub berjuluk The Reds tersebut. Apa yang disampaikan oleh Pepe Reina tersebut memang hal yang benar adanya mengingat dirinya masih terikat kontrak yang masih panjang dengan klub Liverpool. Oleh karena itu Pepe Reina pun menolak adanya pemberitaan yang menyatakan dirinya akan pergi dari Liverpool menuju El Barca tersebut.

Pepe Reina memang terhitung telah membuktikan kesetiaannya kepada klub Liverpool dengan menjadi penjaga gawang di klub tersebut selama hampir delapan tahun lamanya. Pepe Reina tercatat telah bergabung bersama skuat The Reds sejak tahun 2005 lalu. Terhitung dari tahun tersebut hingga saat ini, Pepe Reina pun menjadi kiper senior serta kebanggaan Liverpool. Pencapaian bagus yang telah ditorehkan oleh Pepe Reina selama menjadi penjaga gawang klub Liverpool tersebut membuat banyak klub menaruh minat yang sangat tinggi untuk memboyongnya.

Salah satu klub besar di Eropa yang disebut – sebut memiliki minat yang besar untuk mendatangkan sang kiper Pepe Reina adalah klub Barcelona. Klub raksasa asal Spanyol yang sering menjuarai berbagai kompetisi tersebut diberitakan terpikat dengan performa apik dari Pepe Reina. Barcelona pun menjadi klub yang mulai dikaitkan dengan sang penjaga gawang Liverpool tersebut. Namun sayangnya Reina masih memilih untuk tetap di Liverpool.