London. Menjelang pertandingan pana yang dilakukan antara kubu Manchester United yang akan berhadpaan dengan kubu The Blues pada dini hari ini, antan midfielder di dalam tim ansional Oinggris yang bernama Jamie Redknapp memberikan sbeuah epnilaian abhwa kubu Setan Merah tersebut mempunyai titik yang menjadikannya unggul bisa dibandingkan dengan pihak dari The Roman Emperor.

Keunggulan yang telah dimiliki oleh pihak Manchester United tak lain dan tidak bukan yaitu dikarenakan skuad Te Red Devils yang mempunyai sejumlah striker yang tajam seperti Robin Van Persie.

Lelaku yang berumur 40 tahun tersebut memberikan sebuah penilaian bahwa prestasi yang diraih oleh RvP sendiri pad amusim yang lalu tersebut yaitu dengna menjadi pemain top score di ajang Premier League tersebut, dan juga telah menjadi sosok pemain yang telah sukses di dalam menjadi sosok penentu bagi gelar jawara di ajang musim ayng lalu tersebut yang nantinya akan menjadi semacam booster bagi permainan anak – anak asuhan dari David Moyes tersebut saat berhadpan dengan kubu The Blues.

Terlebih lagi bahwa sosok penyerang yang berasal dari kubu Belanda tersebut dinilai juga masih memperlihatkan kestabilan dari pihak permainan pada waktui timnya tersebut sukses menaklukkan kubu Swansea City dengan skor kedudukan berakhir dengan 4 – 1 di dalam pertandingan perdana di ajang Premier League dengan emnyumbangkan sepasang gol.

Sebagaimana yang dilansir di dalam Daily Mail pada hari Senin 26 Agustus 2013, Redknapp menuturkan bahwa skuad The Blues dan juga The Red Devils tersebut telah melakukan sebuah penyegaran klub di dlam tim masing – masing, akan tetapi di kubu Setan Merah, dengna menajdi tim yang seperti dikemas menjadi jawara, dan pihaknya masih mempunyai satu pemain yang profuktid bukan sosok Wayne Rooney, melainkan Robin van Persie.

Lelaki yang sempat memperkuat kubu The Reds, The Spurs dan juga Southampton tersebut menegaskan bahwa dengna tingkat produktivitas dari gol yang dimiliki, Rvp sendiri masih menjadi sebuah perbedaan yang tunggal paling besar antara kedua klub tersebut.