CasemiroKlub Raksasa asal La Liga Spanyol, Real Madrid kabarnya sudah resmi mengontrak salah satu pemain mudanya yang berasal dari Real Madrid Castila, Casemiro. Pemain asal Brasil itu dikontrak oleh Los Blancos karena penampilannya yang impresif bersama Real Madrid Castila pada musim sebelumnya. Gelandang yang baru berusia 21 tahun itu diharapkan dapat menjadi penerus Xabi Alonso kelak apabila hengkang atau pensiun dari Santiago Bernabeu.

Gelandang berkebangsaan Brasil itu akhirnya secara resmi menjadi pemain Madrid secara permanen setelah sebelumnya bermain untuk tim junior El Real. Madrid harus mengeluarkan dana senilai 6 juta euro untuk mempermanenkan nama Casemiro menjadi skuad Madrid musim depan.

Salah satu alasan Los Blancos mempermanenkan Casemiro menjadi skuad Madrid untuk musim depan karena performanya yang cemerlang bersama Real Madrid Castilla musim lalu. Pemain yang menempati posisi sebagai gelandang itu total telah tampil sebanyak 15 laga bersama Castila. Status Casemiro telah diresmikan menjadi skuad permanen Real Madrid usai membela tim kontra Real Betis beberapa waktu yang lalu.

Kabar tentang bergabungnya Casemiro bersama skuad Madrid musim depan telah dirilis melalui laman resmi Real Madrid. Disitu dicantumkan bahwa pemain yang sebelumnya dipinjam dari Real Madrid B asal Sao Paolo itu akan bersama Los Galacticos hingga tahun 2017 mendatang.

Ternyata yang menjadi daya tarik bagi Madrid untuk mempermanenkan nama Casemiro tidak hanya dari penampilan apiknya bersama Real Madrid Castila musim lalu, namun juga dari performanya yang cukup gemilang bersama timnas junior Brasil. Gelandang berusia 21 tahun itu telah tampil bersama timnas Samba Junior sebanyak 15 caps sejauh ini.

Masuknya gelandang berusia 21 tahun itu diharapkan dapat menambah daftar regenerasi pemainĀ  muda dalam skuad Real Madrid. Darah pemain muda juga diharapkan dapat memberikan motivasi baru bagi tim mereka untuk mencapai kesuksesan pada masa yang akan datang. Casemiro merupakan pemain kedua yang secara resmi telah dikontrak Los Blancos pada musim ini. Seperti yang dketahui, sebelumnya Madrid telah terlebih dahulu mendatangkan pemain asal Bayer Leverkusen, Daniel Carvajal ke Santiago Bernabeu.