Sempat dirumorkan akan segera bergabung dengan klub lain dalam kompetisi musim depan menjadikan Karim Benzema sebagai ketertarikan oleh banyak klub. Tottenham Hotspur dan Paris st Germain inginkan pemain Real Madrid itu dalam proses transfer musim panas ini. Tapi Karim Benzema sendiri berikan kejelasan jika musim depan masih setia dengan Real Madrid. Pemain yang dibeli oleh klub musim 2009 dari Olympique Lyonn tersebut masih akan teruskan kerja sama kontrak hingga 2015 mendatang.

Karim Benzema sendiri sudah jalani kembali terapi untuk cedera habis masa operasi lutut kanannya. Akhir musim kemarin memang Karim Benzema tidak dapat bermain setelah dapatkan cedera saat bermain dengan Real Madrid dalam laga kontra Malaga. Hasil itu juga memberikan pengaruh untuk Karim Benzema absen dalam bermain dengan timnas Prancis sejumlah laga ujicoba di Amerika Latin sejak awal Juni kemarin. Pemain 25 tahun tersebut masih optimis dapatkan tempat dalam klub musim depan.

Walau Karim Benzema akan kehilangan rekan duet Gonzalo Higuain untuk bergabung dengan klub lain. Karim Benzema masih sangat nyaman untuk bermain dengan Real Madrid. Tujuan Karim Benzema musim depan adalah kembali berjuang dengan klub membuat banyak gol untuk raihan gelar. Selama satu musim kemarin Real Madrid memang gagal untuk dapatkan raihan troffi. Untuk hasil itu Karim Benzema optimis Real Madrid akan menuai sukses dengan pelatih baru yang namanya segera terjawab akhir Juni nanti.

Presiden klub Florentino Perez juga sudah berikan kesempatan untuk tetap menjadi andalan skuad terbaik dalam kompetisi musim depan. Musim kemarin Karim Benzema sukses dengan 39 kali turun lapangan dengan torehan 21 gol untuk Real Madrid. Karim Benzema menjadi pemain tersubur kedua setelah Christiano Ronaldo dalam skuad Jose Mourinho musim kemarin.

Bermain dengan tim besar yang selalu dapatkan peluang untuk juara adalah keyakinan dari Karim Benzema dengan Real Madrid. Karim Benzema optimis Real Madrid musim depan kembali menembus fase final Liga Champions eropa setelah tiga musim terakhir hanya sampai semi final saja. Selain itu Real Madrid ingin kembalikan troffi La Liga untuk klub setelah musim kemarin berpindah untuk Barcelona.