Dalam pertandingan La Liga Spanyol antara Real Madrid dan Granada sudah berlangsung pada hari Selasa pagi. Pertandingan itu berakhir dengan skr tipis satu kosong yang dicetak oleh pemain asal Perancis, Karim Benzema. Dengan kemenangan tipis ini maka Real Madrid berada pada posisi lima Klasemen La Liga Spanyol.

Pertandingan ini merupakan ajang untuk menampilkan skill yang mereka punyai. Kali ini Karim Benzema mampu tampil dengan sangat baik. Dia adalah pemain yang satu-satunya menciptakan gol untuk timnya.

Pada menit babak pertama dimulai. Madrid coba mendominasi jalannya pertandingan sejak menit-menit awal. Peluang pun dapat mereka hasilkan oleh Benzema pada menit keempat. Namun tendangannya masih gagal dari sasaran, usai menerima umpan dari Di Maria.

Kala itu Benzema mampu menerima umpan matang dari sang mega bintang, Ronaldo. Kemudian Benzema dengan skill individinya mampu mengecoh pemain bertahan lawan. Ia pun kemudian melesatkan tembakan yang mengarah ke gawang Granada. Penjaga gawang Roberto Fernandez pun tak mampu berbuat apa-apa. Sehingga skor 1-0 untuk Napoli.

Setelah itu para pemain Real Madrid terus meningkatkan serangan yang telah mereka buat. Para pemain Madrid ingin segera megamankan sefetinya sebagai pemenangan dalam laga itu. Hingga babak pertama selesai belum adanya Insigne yang datang.

Pada babak kedua, Para pemain Real Madrid seperti termotivasi kembali untuk bisa membuat serangan yang cantik. Ronaldo langsung memnfaatkannya, ia menerima umpan dari Mesut Ozil dengan baik. Tendangan yang begitu keras ia lesatkan namun belum mampu untuk menggandakan keunggulan.

Tak mau ketinggalan para pemain Real Madrid Pada menit ke-57 peluang emas didapat Granada, melalui sepak pojok yang menghasilkan kemelut di depan gawang Lopez, bek Granada, Diakhate melepaskan tendangan keras, namun masih melayang di atas mistar gawang.

Tetapi hal itu belum mampu menggandakan kunggulan pasukan Ancelotti. Berbagai ujicoba  terus dilakukan Granada demi bisa membuat gol penyeimbang, sehingga tekanan pun diterima oleh anak-anak asuhan Ancelotti. Tapi upaya para pemain tuan rumah selalu diakhiri dengan penyelesaian buruk. Sehingga gol tak kunjung datang. Hingga peluit akhir dibunyikan, skor 1-0 tetap untuk kemenangan Madrid.