Pada bursa transfer musim panas kali ini sudah menyajikan beragam pemain baru yang di banderol denganĀ  harga yang sangat tinggi. Berbeda dengan kubu klub Real Betis yang sudah mendapatkan pemain baru hanya dengan harga senilai sebesar 1,2 euro saja.

Seperti yang sudah di lansir oleh salahs atu media menyebutkan bahwa kubu klub tersebut itu mendapatkan pemain baru bernama Cedrik Mabwati dengan harga yang memang cukup murah sekali dan kemungkinan itu tidak bisa masuk akal. Ya, pemain yang pada saat ini baru berusia 21 tahun tersebut itu di datangkan pada bursa transfer musim panas kali ini dengan harga transfer sebesar 1,2 euro atau sekitar sebesar RP 14 ribu dari kubu klub Numancia.

Pencantuman harga pemain yang berasal dari Kongo tersebut itu bukan merupakan kesalahan ketik pada situs resmi kubu klub Betis atau bahkan dari kubu klub Numancia itu sendiri. Kabarnya pemain tersebut itu memang memiliki klaususal kontrak yangd ia miliki itu yang menorehkan ia itu bermain di klub yang lebih besar dengan harga hanya 1 euro dan 20 sen.

Dengan itu maka pemain tersebut itu membayar kontraknya itu bersama klub resmi demi untuk bisa keluar dari Numancia. Akan tetapi dana tersebut itu tidak masuk ke dalam kantong kubu klub Numancia melainkan masuk ke dalam kanting Federasi Sepakbola Spanyol.

Akan tetapi salah satu jurlanis menuliskan bahwa kubu klub Real Betis tersebut itu harus membayar sekitar sebesar 25 eibu euro kepada kubu klub Numancia untuk bisa mendapatkan pemain tersebut itu. Dia menilai bahwa harga tersebut itu memang tidak sebanding dengan harga pasaran yang sudah di tetapkan dari sejumlah klub untuk para pemainnya sendiri yang berkisar antara satu hingga ratusan juga Euro besarnya.

Pada awal musim ini pemain tersebut itu memang sudah cukup menarikĀ  perhatian banyak klub dan di mana pemain tersebut itu mampu menjadi actor di balik gol yang di lesakkan oleh Jorge Molina ke gawang Real Madrid pada saat Betis harus rela menelan kekalahan dengan skor akhir 2-1.