Semua mata nantinya akan di pastikan tertuju kepada sosok pemain legenda yakni Raul Gonzalez yang selama helatan Santiago Bernebeu Trophy yang akan di laksanakan pada hari Kamis dini hari WIb nanti. Ya memang pemain tersebut itu sudah di pastikan akan kembali ke Santaiago Bernabeu, akan tetapi bukan untuk bermain kembali untuk Madrid melainkan untuk membela klubnya yaitu Al Sadd di pentas tersebut itu.

Raul mengungkapkan bahwa kembali dan bisa berada di salahs atu stadion terbesar dan termegah di dunia itu merupakan sesuatu hal yang memang snagat luar biasa, bukan hanya untuk dirinya saja melainkan juga untuk semua pemain dan juga rekan satu timnya.

“Bisa berada di Madrid akna menjadi sebuah pengalaman yang sangat luar biasa untuk setiap orang yang ada di tim nantinya.” Tegas dari pemain itu.

Pemain yang pada saat ini sudah berusia 36 tahun tersebut itu merupakan pemain asli didikan dari akedemi Madrid Castilla. Meskipun pada sebelumnya pemain tersebut itu sudah sempat menimba ilmu di rival sekota Madrid yakni di Atletico Madrid dengan durasi selama dua musim yakni pada musim 1990 hingga 1992 lalu.

Madrid merupakna klub yang sudah membesarkan namanya. Bergabung dengan timsenior sejak musim 1994 silam, pemain tersebut itu sudah total bermain sebanyak 550 laga dan menyumbangkan 228 gol untuk El Real.

Dengan itu maka sangat wajar jika kemudian peamin tersebut itu menjadi ikon kebanggaan kota Madrid. Akan tetapi sangat di sayangkan manajemen kubu klub Madrid tersebut itu membuat sebuah keputusan yang sangat mengecewakan para fans sejati Madrid engan melepas pemain tersebut itu ke klub asal Bundesliga Jerman yakni ke klub Schalke 04 pada musim 2010 silam.

Meksipun sudah selama tiga musim meninggakan Madrid, namun pemain tersebut itu tidak sepenuhnya melupakan dukungan yang pernah di berikan oleh para fansnya di Madrid. Sangat menariknya pada lagan anti Raul itu mengungkapkan bahwa hatinya itu tidak akan sepenuhnya milik klub saat ini akan tetapi juga menjadi milik Madrid.