Pemain bek tengah muda klub Real Madrid , Raphael Varane saat ini tengah kembali ke Ligue 1 Prancis untuk berkunjung dengan mantan klubnya RC Lens yang sudah ditinggalkan selama satu musim terakhir. Raphael Varane sangat bangga menjadi pemain jebolan dari RC Lens yang mampu menembus dominasi skuad Real Madrid musim kemarin. Pemain 20 tahun itu berhasil menjadi pilihan utama untuk skuad Jose Mourinho untuk Real Madrid sejak awal musim 2012 – 2013.

Raphael Varane juga berhasil masuk dalam skuad timnas Prancis senior dengan pemain muda lainnya Paul Pogba yang bersinar semusim kemarin. Raphael Varane sangat bangga sempat bergabung dengan RC Lens selama beberapa musim di kompetisi Ligue 1. Raphael Varane saat ini berada di Prancis untuk jalani liburan selepas kompetisi Liga Spanyol dan sembuhkan cedera lutut yang sempat dialami olehnya sejak pekan kedua dalam bulan Mei kemarin.

Raphael Varane memang memilih untuk kembali jalani operasi di Prancis untuk lebih fokus untuk kesembuhan dengan dekat pihak keluarga. Selain itu dalam masa penyembuhan terapi cedera , Raphael Varane lebih kembali untuk RC Lens. Klub lamanya itu bersedia kembali memberikan bantuan untuk Raphael Varane dalam masa cedera yang memang sangat parah. Selain jalani masa penulihan cedera dalam pusat pelatihan RC Lens. Raphael Varane juga jelaskan senang dapat kembali melihat banyak pemain muda berlatih dalam training ground RC Lens.

Raphael Varane masih akan kembali untuk bergabung dengan Real Madrid awal Agustus mendatang. Sebab Raphael Varane jalani kontrak hingga akhir bulan Juli mendatang dengan RC Lens untuk proses kesembuhan dan juga latihan ringan dengan instruktur RC Lens. Raphael Varane sendiri bahkan musim kemarin dapat menjadi pemain muda yang berhasil mencuri posisi bek andalan klub Pepe. Kinerja itu yang harus kembali dipertahankan oleh Raphael Varane musim depan.

Saat ini banyak rumor yang menejelaskan jika Raphael Varane akan kembali bergabung dengan sang mantan pelatih Jose Mourinho musim depan. Jose Mourinho yang kembali melatih Chelsea kabarkan akan segera menarik Raphael Varane dalam bursa transfer pemain musim panas ini.