RanieriPada saat ini kubu klub AS Monaco berstatus sebagai tim promosi di Ligue 1 pada musim depan dan mereka dikabarkan akan tancap gas dan pada saat ini mereka lebih – lebih mendapatkan sokongan dana yang melimbah dari taipan asal Rusia yakni Dmitry Rybolovlev.

Target  utama mereka pada musim depan yakni langsung bisa mencanangkan bisa menembus tiga besar dan lolos ke ajang Liga Champions pada musim berikutnya dan itu dengan meniru jalur yang di lakukan oleh Chelsea di ajang Liga Inggris yang mampu melejit sebagai tim kuat dengan komposisi di dalamnya ada banyak pemain berkualitas dan pemain bintang kelas dunia.

“Monaco akan bisa seperti halnya Chelsea barikutnya. Ungkap sang presiden yang menginginkan kmai untuk bisa melakukan hal besar dalam hal itu di sini. Kami sudah mampu memenangkan gelar juara Ligue 2 pada musim ini dan berhak untuk lolos promosi ke Lugie 1 dan pada musim depan kami langsung memasang target bisa finish di tiga besar agar bisaa lolos ke Liga Champions.” Ungkap sang manajer yakni Caudio Ranieri.

“Sebuah mimpi yang sangat ingin mengantarkan tim ini mampu lolos ke Liga Champions. Akan tetapi kami tidak akan hanya membeli banyak pemain depan saja untuk bisa mendapatkan kesuksesan. Kami harus bisa membangun tim terlebih dahulu dan itu di mulai dari bawah.” Imbuhnya.

AS Monaci itu pun pada saat ini di kaitkan dengan sejumlah pemain bintang dunia pada bursa transfer musim panas ini. Dan itu sudah di awali dengan mendatangkan dua pemain yang berasal dari klub Porto yakni Joao Mautinho dan juga James Rodriguz dan kemungkinan juga akan mendatangkan pemain depan andalan klub Atletico Madrid yakni Rmadel Falcao.

Dan itu tidak hanya di fokuskan kepada pemain saja, melainkan klub tersebut pun di sebutkan malah akna mencari manajer baru. Akan tetapi Ranieri tidak merasa cemas jika dirinya itu juga akan di hadapkan kepada masalah perpajakan yang ada di Prancis.