Arsenal bermarkas di kota London, dimana kota tersebut juga dikenal sebgai salah satu kota mode dunia. Maka wajar saja jika para pemain dari Arsenal juga sering tampil dengan modis dan keren saat berada di luar lapangan. Namun sebenarnya siapakah pemain yang terkenal paling modis dan juga paling tampan diantara para pemain tersebut.

Saat Lukas Fabiansky mendapat pertanyaan tentang hal tersebut, tentang pemain peling tampan di Arsenal, ia menjawabnya bahwa Oliver Giroud adalah orang yang paling modis di ruang ganti Arsenal. Pertanyaan tersebut diutarakan pada saat sesi Meet dan Gread dengan fans Arsenal pada hari Sabtu (13/7/2013).

Giroud yang mendengar tentang sanjungan temannya merasa besar kepala dan juga sekaligus sedikit malu-malu. Namun apa yang dikatakan oleh Lukas dibantah Aaron Ramsey yang nampaknya tak sependapat dengan hal tersebut. Menurut pria berkebangsaan Prancis tersebut bahwa Fabiansky tahu benar dengan kalitas yang ia miliki.

Ramsey nampaknya tak ingin kalah sehingga ia menyatakan bahwa bukan Oliver Giroud yang paling tampan diruang ganti Arsenal. Namun hal tersebut di ungkapkan oleh pemain muda Inggris tersebut dengan sedikit bercanda.

Dalam sesi tanya jawab di Meet and Great bersama dengan para pemain Arsenal memng terlihat bahwa yang datang adalah pemain yang penuh canda dan juga rileks.

Dalam Meet and Grat tersebut tak hanya Fabiansky, Giroud, dan Ramsey, yang menghadiri acara tersebut, namun juga ada Theo Walcott, Alex Oxlade bek sayap dariArsenal dan juga Tomas Rosicky dan juga Laurent Kiscielny bek asal Prancis.Turut mengahdiri sesi tersebut. pada petang lalu dan rencananya akan berhadapan dengan tim nasional dari Indonesia Dream Team. Pertandingan persahabatan tersebut akan diadakan pada Minggu (14/7/2013) malam WIB dan akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Walcott bahkan menyatakan kepuasannya dan rasa senangnya dengan sambutan yang diberikan oleh  fansnya dan juga fans dari The Gunners. Menurut Walcott bahwa apa yang telah di alaminya selama perjalanan dapat di bayarkan dengan antusias dari The Gooners dengan sebuah sambutan hangat. Alasan utama kenap Arsenal bersedia datang adalah untuk melihat dukungan dari paa fansnya.