Kabar terbaru menyebutkan isu mengenai kepindahan pemain sang mega bintang Cristiano Ronaldo dari kubu klub Real Madrid itu pada saat ini kian menjadi kebal saja pada belakangan ini. Sudah sempat di bidani kabar bahwa pemain asal Portugal itu yang sempat mengungkapkan bahwa dirinya itu merasa tidak bahagia di pertengahan musim dan hingga kencangnya kabar spekulasi mengenai kubu klub Manchester United yang mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk bisa memulangkannya.

Stadion Old Trafford itu memang menjadi bagian rumah ke dua bagi pemain tersebut dan bagaimana tidak bahwa karir dari pemain tersebut itu memang menjulang tinggi berkat polesan dari manajer senior Sir Alex Ferguson pada saat dirinya itu masih memperkuat kubu klub Manchester United itu. Akan tetapi rekan satu tim Ronaldo yakni Sergio Ramos mengungkapkan bahwa dirinya itu tidak ingin tumpuan timnya itu pada akhirnya hengkang dari Santiago Bernabeu.

Pada sebelumnya salah satu legenda klub AC Milan yakni Andriy Shevchenko juga sudah sempat mengungkapkan agar pemain yang kerap mendapatkan julukan sebagai CR7 itu untuk tetap bisa bertahan di Madrid dan pada saat ini giliran Ramos yang meneruskan hal yang serupa agar rekannya itu bertahan di El Real lantaran dirinya itu menganggap Ronaldo itu merupakan sosok pemain terbaik yang sudah sangat kebal untuk di permasalahkan atau pun di jadikan kambing hitam atas sejumlah kegagalan yang di alami oleh Real Madrid di sepanjang musim lalu itu yakni di ajang Liga Champions, La Liga Spanyol dan juga Copa Del Rey di sepanjang musim lalu.

Dan dengan itu maka Ramos juga mengungkapkan bahwa tanggung jawab semua atas kegagalan timnya itu di sepanjang musim lalu itu merupakan tanggung jawab bersama dan itu bukan merupakan tanggung jawab dari salah satu pemain saja. Karena itu merupakan satu tim yang melakukan dan menjalani musim dengan kegagalan. Dia juga mengungkapkan bahwa timnya itu masih akan sangat membutuhkan sosok CR7 untuk mejalani musim depan yang akan sangat berat.