Para pemain yang ada di tim Liga inggris kini tengah menjadi incaran klub kaya raya asal Spanyol, yakni Real Madrid, di Tim Tottenham Hotspur kini ada ada sosok pemain yang sangat bagus permainan sepak bolanya, pemain yang dimaksud yakni Gareth Bale, pria berkebangsaan Wales tersebut sangat memukau permainannya pada musim ini dengan rekan rekannya di Spurs musim ini.

Bale menjadi sosok penting di tim Tottenham musim ini, dia berhasil menjadi top skor di timnya, dia sebenarnya pemain sayap bukan stiker utama di timnya, namun berkat kontribusinya musim ini dia berhasil mencetak rekor sebagai gelandang serang yang berhasil mengoleksi gol sebanyak 26 gol dalam 44 laga yang telah ia jalani bersama Spurs.

Berkat permainan yang gemilang ia berhasil mendapatkan beberapa pujian dari semua pihak yang ada di Inggris, dia pun menyabet gelar sebagai pemain muda terbaik musim ini bersama Spur dari Asosiasi Pemain Sepakbola Inggris. Hal itu memang pantas dia peroleh musim ini, karena memang dia sosok pemain yang sangat bagus hamper bisa disejajarkan dengan pemain kelas dunia seperti Ronaldo dan Lionel Messi.

Alhasil dari permainan yang apik tersebut kini Bale menjadi pemain yang paling diincar oleh banyak klub besar yang ada di Eropa, Klub klub Eropa bersaing untuk menawarkan gaji melimpah kepadanya agar bisa mendapatkan tanda tangannya. Klubklub yang kini tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangannya yakni Real Madrid, Munchen dan Man.united.

Bek dari Real Madrid, Sergio Ramos pun memberikan pujian kepada sang Bale berkat permainan yang sangat hebat tersebut ia kini akan menjadi salah satu bintang sepakbola top di dunia nantinya. Ramos pun juga menginginkan agar manajemen Madrid untuk mengajukan penawaran kepada Bale agar sang pemain bisa bergabung dengan Madrid Musim depan, Ia meyakini jika Bale di Madrid musim depan, ini akan menjadi salah satu pemain yang luar biasa.

“ Dia adalah pemain yang mempunyai kualitas yang sangat tinggi, Jika memang Bale dapat bergabung dengan Madrid musim depan, ia merupakan pemain berkualitas yang nantinya juga akan semakin terlihat kualitas permainannya di Madrid.” Ungkap Ramos.