Seperti yang diketahui jika saat ini Real Madrid mempunyai pelatih baru yang menggantikan Jose Mourinho. Pelatih tersebut yaitu Carlo Ancelotti. Salah satu pemain Real Madrid, Sergio Ramos pun ikut buka suara terkait pelatih barunya tersebut. Dia mengaku jika dia optimistis pada musim baru nanti.

“Ancelotti merupakan salah satu sosok pelatih terbaik di dunia. Kami pun bakal mencoba menikmati arahannya kepada kami. Adalah hal yang baik jika kami pernah dilatih oleh pelatih yang kaya akan pengalaman. Kami pasti akan memetik pelajaran darinya. Saya juga berharap bisa memberikan gelar untuk Real Madrid pada musim depan,” kata Ramos.

“Hal yang paling penting yaitu kami bisa memahami apa yang diajarkan kepada kami. Dan dari situlah kami akan menjalani musim depan dengan baik. Saya merasa senang dengan kedatangannya di sini. Saya pun juga berharap dia akan mengalami kesulitan dalam memilih pemain karena pemain di sini merupakan pemain yang luar biasa,”tambah Ramos.

Seperti yang diketahui jika Ramos merupakan salah satu pemain yang terlibat dalam pertikaian dengan mantan pelatih Real Madrid, Jose Mourinho. Akan tetapi, dia mengatakan jika masalah tersebut tidak menjadi masalah secara personal.

“Di Real Madrid, saya dapat mempertahankan karakter saya dengan sederhana seperti seorang pemain muda yang baru masuk. Tidak akan banyak perubahan yang berarti pada diri saya. Saya juga tidak pernah memperpanjang permasalahan yang pernah alami . Saya hanya akan fokus untuk melakukan yang terbaik.. Saya lakukan hal tersebut ketika masih bersama Mourinho . Saya pun juga akan melakukan hal tersebut ketika Ancelotti yang melatih saya,” lanjut Ramos.

Ramos pun juga turut buka suara terkait usaha yang tengah dilakukan oleh klubnya untuk mendatangkan pemain baru milik Tottenham, Gareth Bale.

“Yang saya tahu nilai transfer seorang pemain itu juga ditentukan oleh pasar. Menurut saya harganya tidak terlalu mahal. Hal yang paling penting bagi kami yaitu terdapat beberapa pemain muda di klub ini. Namun, pasti juga menjadi hal yang menarik jika tim ini mempunyai pemain-pemain yang luar biasa. Presiden dan Ancelotti lah yang bakal mengambil keputusan apakah dia memang sosok pemain yang saat ini dibutuhkan oleh tim ini,” pungkas Ramos.