Ralf RangnickPekan ini media Jerman tegaskan jika Ralf Rangnick musim depan akan bergabung dengan skuad Everton di kompetisi Liga Primer Inggris sebagai pelatih baru klub untuk gantikan posisi kosong kepelatihan yang di tinggalkan oleh David Moyes untuk Manchester United. Namun pelatih asal Jerman itu menolak kabar tersebut jika musim depan diri nya tidak akan menjadi penerus dari David Moyes di Goodison Park, Liverpool.

Ralf Rangnick sendiri mundur dari posisi nya sebagai pelatih klub FC Schalke 04 Desember kemarin setelah tidak lagi sepaham dengan menejemen klub. Kinerja nya saat ini di gantikan oleh pelatih Jerman lain nya di FC Schalke 04 , Thorsten Fink. Memang media Inggris tegaskan Ralf Rangnick ada dalam enam calon pelatih baru Everton musim depan sebagai pengganti David Moyes mulai 1 Juli mendatang.

Ralf Rangnick juga tegaskan memang peluang untuk bergabung dengan Liga Primer Inggris musim depan sangat besar dengan mengingat diri nya sangat bersahabat dengan David Moyes saat masih sama – sama menjadi pemain sepak bola. Tapi Ralf Rangnick tidak berminat untuk berkompetisi di Liga Primer Inggris dan memilih melatih klub di Bundesliga saja.

Saat ini diri nya juga tidak mau banyak berikan komentar untuk nama nya yang di inginkan oleh media menjadi pelatih Everton musim depan. Ralf Rangnick sendiri saat ini masih fokus dengan kinerja nya bersama klub kompetisi Eropa timur dengan Red Bull Leipzig. Selama tiga musim kedepan Ralf Rangnick masih akan sangat loyal denagn status nya sebagai pelatih Red Bull Leipzig. Tidak hanya menjadi pelatih Red Bull Leipzig juga menjadi Derektur Menejemen klub.

Dan saat ini masih satu musim kinerja nya dengan klub dengan masih tersisa kompetisi dua musim lagi. Selain Ralf Rangnick yang di kabarkan akan menjadi pelatih Everton , pelatih top seperti Ole Gunar Solsjaer dari Molde , Roberto Martinez dari Wigan Athletic juga masuk dalam bidikan menejemen Everton musim depan untuk dapat gantikan David Moyes di Everton.