Jarang dapatkan tempat dalam musim kompetisi kemarin dengan Bayern Munich membuat bek sayap Rafinha banyak dirumorkan akan segera bergabung bersama klub lain dalam kompetisi musim depan. Hasil itu menjadikan Rafinha sebagai buruan bagus untuk kompetisi musim depan. Rafinha sendiri berikan kejelasan jika memang musim depan masih sangat inginkan bermain dengan Bayern Munich sampai batas akhir kontrak kerja 2015 mendatang.

Pemain yang juga turut berikan kontribusi musim kemarin dengan datangnya Treble Winner itu masih semangat dapatkan tempat untuk skuad kepelatihan Bayern Munich musim depan yang akan dilatih oleh Josep Guardiolla. Dalam pekan ini memang Rafinha sudah dapatkan tawaran bermain dari sesama klub dari kompetisi Bundesliga Jerman FC Schalke 04. Namun Rafinha lebih memilih bertahan dengan Bayern Munich dengan alasan ingin raih banyak gelar musim depan.

Memang Rafinha sempat berbicara jika masa depan dengan Bayern Munich tidak menyenangkan setelah dirinya hanya dapatkan tempat kedua dibelakang Dente dan David Alaba. Tapi pemain 27 tahun tersebut yang bergabung dengan Bayern Munich sejak dua musim lalu itu masih ingin terus berikan yang terbaik untuk klub. Musim depan Rafinha masih ingin rasakan kompetisi Liga Champions eropa dengan mental juara sebagai pemenang.

Rafinha sendiri bergabung ke Allianz Arena musim 2011 silam dari FC Schalke 04. Dan saat ini memang pelatih Thorsten Fink inginkan Rafinha kembali lagi untuk bermain di FC Schalke 04. Tapi niatan untuk Rafinha sudah bulat tetap untuk Bayern Munich. Pemain asal Brazil itu berikan penegasan jika memang saat ini posisinya sudah kembali seperti dulu dengan klub. Agen pemain dari Rafinha juga berikan dukungan untuknya tetap berseragam Bayern Munich musim depan.

Kabarnya memang FC Schalke 04 sudah ajukan transfer sejumlah 10 juta euro untuk membeli kembali Rafinha dari Bayern Munich. Pihak klub sendiri memberikan kebebasan untuk Rafinha menentukan masa depan karir sebagai pemain. Memang Rafinha tidak menjadi pemain reguler musim depan. Tapi Bayern Munich sering andalkan Rafinha sebagai supersub yang bagus dilapangan.