Gelandang tengah dari klub Serie A , Cagliari yang pekan ini berkunjung ke Indonesia untuk mengunjungi negara asal Ibunya berada berikan kejelasan dalam jumpa media di Jakarta kemarin jika memang tujuannya musim depan sangat optimis tetap dengan Cagliari. Pemain timnas Belgia itu juga katakan jika tidak benar musim depan dirinya akan merapat untuk klub Inter Milan yang sebutkan sudah sepakat telah melakukan tanda tangan kontrak. Radja Nainggolan juga sangat kecewa dengan sikap fans Cagliari yang menuduhnya ingin bergabung dengan Inter Milan hanya karena uang.

Dalam sejumlah laman media di Italia selama sepekan terakhir memang cantumkan namanya sebagai pemain yang mata duitan untuk pindah dengan Inter Milan musim panas ini. Dengan tegas Radja Nainggolan membenarkan jika dirinya bukan pemain yang rela menjual loyalitasnya untuk uang. Selain Inter Milan , Radja Nainggolan juga menjadi pemain buruan tim papan atas Liga Inggris , Tottenham Hotspur. Pemain 25 tahun yang sudah empat musim ini bermain dengan Cagliari itu tegaskan jika dirinya tidak mencari banyak uang dalam karir bermain sepak bola untuk menyakinkan fans Cagliari yang banyak berikan kritikan lewat fanspage dalam akun facebooknya.

Dalam kejelasan Radja Nainggolan jika dirinya selama ini sudah bermain maksimal dengan kinerja bagus. Bahkan pemilik klub juga berikan kejelasan jika Radja Nainggolan merupakan pemain dengan totalitas tinggi untuk Cagliari. Hasil itu sudah menjadi pembuktian musim lalu ketika menolak tawaran dari juara bertahan Serie A , Juventus. Bahkan pemain yang berikan kontribusi besar atas bertahannya Cagliari sejak promosi hingga musim 2013 itu tidak terlalu serius menanggapi rumor buruk tentang dirinya.

Radja Nainggolan juga tegaskan jika banyak klub sepak bola papan atas tidak diterimanya selama beberapa kali proses transfer. Hasil itu sudah cukup memberikan banyak pembuktian jika dirinya cukup sabar menjadi pemain Cagliari selama ini. Radja Nainggolan juga menanyakan banyak hal tentang makna arti matrealistis yang dijelaskan oleh sejumlah media Italia untuknya. Namun tidak ada jawaban satu katapun yang didapatkan oleh Radja Nainggolan.

Untuk itu Radja Nainggolan berikan keterangan jika memang musim depan masih akan setia bermain dengan Cagliari sampai akhir kontrak kerjanya musim 2015 mendatang. Radja Nainggolan juga belum berikan keterangan tentang masa depan karir setelah Cagliari. Namun Radja Nainggolan tegaskan dirinya sangat nyaman bermukim di Italia untuk bersama Cagliari.