Mario Goetze pemain baru klub Bayern Munich telah kembali lagi berlaga di laangan hijau. Goetze kini mulai berlatih dengan rekan barunya di Bayern setelah beberapa waktu ia sempat absen karena cidera oto yang dialaminya. Cidera Goetze didapatkan saat akhir musim lalu.

Goetze adalah pemain yang baru saja bergabung dengan Bayern setelah dirinya memutuskan untuk hengkang dari Borrusia Dortmund. Nilai transfer dari si pemain adalah sebesar 37 juta euro. Pemain tengah tim nasional Jerman ini telah menepi saat menjelang penutupan musim, serta bertepatan pada laga final Liga Champions yang saat itu telah berhasil dimenangkan oleh klub yang ia bela saat ini.

Keputusannya untuk bergabung bersama dengan Rival dari Dortmund nampaknya mendapat kecaman dari para suporter Dortmund dan beberapa suporter Dortmun marah kepadanya. Hal ini nampaknya disebabka karena keputusannya ia umumkan saat Dortmund akan berlaga dalam semifinal leg I  berhadapan dengan Real Madrid, namun juga karena Goetze juga hengkang dari Dortmund utuk dapat bergabung dengan klub rival utama Die Borussen yaitu Bayern Munich.

Pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut menyatakan tentang perasaan senangnya karea pada akhirnya si pemain dapat ikut berlatih bersama dengan Bayern, klub barunya itu. Namun ia juga menyatakan bahwa saat latihan Goetze tak dapat melakukan banyak al karena memang waktu berlatih yang tak begitu lama.”Aku merasa senang karena pada akhirnya aku bisa berlatih bersama disin, namun aku tak dapat melakukan banyak hal pada hari ini karena latihan juga tak berlangsung lama,” ujar Goetze.

Bayrn telah melakukan laga ertamannya dengan melawan Dortmund di Piala Super Jerman, namun pada saat itu Bayern harus rela dengan kekalahan yang didapat 2-4 atas Dortmund. Kini Bayern telah melakukan persiapan dengan matang untuk dapat memuai musim 2013/2014 secara maksimal dalam laga Pila Jerman yang akan berhadapan dengan SW Rehden pada tanggal 6 Agustus mendatang dan juga latihan tersebu untuk persiapan membuka Bundesliga yang akan behadapan dengan Borussia Moechengladbach tanggal 10 Agustus mendatang.