Pada hari Rabu tanggal 11 September 2013 di Stadion Maguwoharjo Sleman, PSS Sleman berhasil meraih kemenangan melawan Pereskap Pasuruan. Saat ini PSS Sleman makin tangguh dan kuat sehingga berada di posisi puncak klasemen dalam Divisi Utama LPIS Grup II.

Bermain di kandang sendiri, PSS Sleman terlihat percaya diri dalam menguasai jalannya pertandingan. PSS Sleman menggunakan formasi 4-4-2 dan sering melakukan penyerangan ke lawan.

Gol pertama yang dicetak PSS Sleman terjadi pada babak pertama menit ke-11 oleh Topas Pamungkas. Gol tersebut membuat seisi Stadium Maguwoharjo bersorak gembira. Kedudukan 1-0 tidak bertahan lama, pada menit ke-28 Persekap bertambah semangatnya dan berhasil membobol gawang PSS Sleman.

Persekap akhirnya bisa menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Gol yang dicetak Persekap berkat Noh Alamshah yang dulunya juga pernah bermain di PSS Sleman. Skor sama yang didapat oleh kedua tim kesebelasan bertahan hingga akhir babak pertama pertandingan.

Pada babak kedua, PSS Sleman bermain lebih bagus dibanding pada babak pertama. Banyak umpan pendek yang dilakukan oleh PSS Sleman. Akhirnya pada menit ke-65, Agung Suprayogi berhasil mengubah kedudukan menjadi 2-1 untuk PSS Sleman. Dengan dua gol, PSS Sleman masih tidak puas dan terus melakukan penyerangan terhadap Persekap.

Menurut pelatih PSS Sleman, Lafran Pribadi mengaku bahwa pada saat itu PSS belum bermain dengan kekuatan penuh karena ketidakhadiran 3 orang dalam timnya. Ketiga orang tersebut yaitu Abda Ali, Gunawan  dan Ade Christian. Pelatih sangat bersyukur karena PSS Sleman masih bisa menang melawan Persekap dalam pertandingan.

Pada menit ke-78, Anang Hadi yang merupakan wakil kapten berhasil mengubah kedudukan lagi untuk PSS Sleman menjadi 3-1. Walau pertandingan masih 12 menit lagi, tetapi  tim kesebelasan PSS Sleman bisa mempertahankan kemenangan tersebut dari Persekap sehingga Persekap tidak bisa mengubah skor.

Hasil ini merupakan modal penting bagi PSS untuk bertanding di laga selanjutnya. Dalam pertandingan selanjutnya PSS akan menghadapi tuan rumah Persenga Nganjuk. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Anjuk Ladang.