Fabio Capello saat ini memang masih tercatat sebagai pelatih yang sedang menangani skuat Timnas Rusia. Namun sang mantan pelatih klub raksasa Real Madrid itu kini sedang diburu oleh klub kaya Paris Saint Germain. Kabar tersebut kian gencar diberitakan setelah Carlo Ancelotti yang saat ini menjabat sebagai pelatih Paris Saint Germain diberitakan akan hengkang dari klub asal Paris tersebut. Oleh karena itu nama Fabio Capello yang telah tenar sebagai seorang pelatih handal membuat dirinya santer dikabarkan akan segera meninggalkan Timnas Rusia dan langsung beralih untuk membesut klub kaya dari Negara Prancis itu. Namun sayangnya kabar tersebut masih belum pasti mengingat hingga saat ini pihak Capello dan Menejemen klub PSG masih belum juga melakukan negosiasi perihal kepindahan sang pelatih asal Italia tersebut.

Saat ini klub Paris Saint Germain memang masih disibukkan dengan proses pencarian pelatih baru. Hal itu dikarenakan saat ini sang pelatih Carlo Ancelotti yang sedang menajabat sebagai pelatih PSG justru harus rela kehilangan momen spesia bersama PSG lantaran terus saja dikejar – kejar oleh para petinggi klub Real Madrid yang hingga kini masih saja ingin merebut Ancelotti dari PSG. Dengan kondisi tersebut, tentu para petinggi klub PSG akhrinya memutuskan untuk mencari pelatih baru agar jika sewaktu – waktu ditinggal Ancelotti, mereka memiliki pelatih pengganti. Salah satu nama yang masuk dalam daftar pelatih yang diincar PSG adalah Carlo Ancelotti.

Pemberitaan tentang adanay kabar yang menyebutkan bahwa PSG akan dibesut oleh Fabio Capelli mulai kian berhembus saat Pierfilipp yang merupakan agen dari sang pelatih Fabio Capello tersebut sedang mengadakan pertemuan dengan Leonardo yang merupakan Direktur Sepakbola klub Paris Saint Germain. Dengan adanya pertemuan dua tokoh penting tersebut, bukan tidak mungkin jika Fabio Capello akan menjadi pengganti Carlo Ancelotti sebagai pelatih klub Paris Saint Germain.

Menanggapi pemberitaan miring seputar pertemuannya dengan Leonardo tersebut, Pierfillipo menyampaikan bahwa perjumpaannya dengan Direktur Olahraga PSG tersebut hanyalah sekedar membahas masalah beberapa pemain serta keputusan – keputusan kecil saja.