Akhirnya Paris Saint Germain mampu mengakhiri perlawanan Bordeaux  dengan sebuah kemenangan. Pertandingan itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan PSG. Gol kemenangan PSG dicetak oleh pemain asal Brazil, Alex.

Dengan hasil tersebut maka Paris Saint Germain mampu merebut trofi des Champions. Dalam laga tersebut PSG harus tertinggal lebih dulu dari Boedeaux yang dicetak oleh Henri Saviet. Dan akhirnya PSG mampu membalikkan keadaan berkat pemainnya, Hervin Ongenda serta Alex.

Pada awal babak pertama kedua tim memperagakan permainan sangat hati-hati untuk menjaga agar tidak kebobolan. Pada menit ke-12 Paris Saint Germain mampu memberikan ancman serius ke gawang Bordeaux. Namun sayang sundulan Thiago Silva hanya menghasilkan tendangan gawang saja.

PSG terus melakukan tekanan kepad pertahanan Boudeux. Lewat usaha yang dilakukan oleh pemainnya, Lavezzi. Tetapi penjaga gawang Bordeux mampu mengamankan gawangnya dengan baik. Sampai menit ke-20 kedua tim belum bisa memecah kebuntuan.

Lawan yang dihadapi PSG merupakan juara Coupe de France. Setelah mendapat banyak tekanan dari PSG, Bordeux pun mencoba keluar dari tekanan dan berbalik menyerang Paris Saint Germain. Tetapi penjaga gawang PSG mampu bermain gemilang ia mampu mementahkan bola dari tendangan voli yang dilakukan oleh Ludovic Obraniak.

Pada menit ke-38 Bordeux mampu memecah kebuntuan dengan memasukkan bola ke gawang PSG. Saviet sukses menjebol gawang PSG. Hasil tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua PSG berusaha untuk menyamakan kedudukan. Ibrahimovic dan kawan-kawan mampu mengurung pertahanan Bordeux dengan baik. Mereka mampu menciptakan beberapa peluang. Anak asuh Laurent Blank ini mampu menguasai penguasaan bola sebesar 61 %.

 Pada menit 80 an pelatih Laurent Blank memasukkan pemain baru Ogenda untuk menggantikan peran Javier Pastore. Pada menit ke-83 pemain pengganti itu mampu memaksimalkan umpan matang dari Ibrahimovic, sehingga skor pun menjadi imbang 1-1.

Memasuki babak injuri time para pemain PSG kembalimelakukan bebrapa percobaan untuk bisa membalikkan keadaan. Hasilnya pemain belakang PSG, Alex ternyata mampu menggandakan skor untuk PSG. Sehingga PSG pun mampu mengalahkan Bordeux dengan skor tipis 2-1.