Paris Saint Germain nampaknya tak ingin ketinggalan dan coba melangkah lebih cepat bersama dengan rumor yang memberitakan Marco Verratti kini menjadi incran dari banyak klub besar Eropa. Langkah yang diambil oleh PSG adaah dengan menyodorkan kontrak baru untuk pemain 20 tahun tersebut dan kontrak berdurasi hingga 2018.

Verratti adalah salah satu pemain berbakat yang saat ini dimiliki oleh PSG, klub tersebut tentunya mengandalkan pemain muda tersebut yang telah memberikan kontribusi kepada klub dengan cukup besar meskipun usianya masih sangat muda. Bukti nyata yang telah diberikan adalah bahwa dirinya telah berlaga sebanyak 27 kali di Ligue  pada musim lalu.

Performannya yang cemerlang menjadikan beberapa klub tertarik kepadanya dan ingin menjadikan eks pemain Pescara itu menjadi salah satu pemainnya. Klub yang dikabarkan memberikan minat kepada Verratti adalah Fiorentina dan juga Napoli. Berdasarkan kabar yang beredar bahwa Napoli sendiri telah siap membayar mahal jika diperlukan demi dapat mendatangkan si pemain dan membawanya ke Naples.

Kini kabar tersebut nampaknya dapat mulai surut karena Verratti sendiri dapat dipastikan akan bertahan di dalam skuatnya dan tak akan meninggalkan Parc des Princes musim depan dan beberapa musim yang akan datang. Verratti sendiri telah meyepakati bahwa kontrak kerjasama antara dirinya dan juga PSG akan berlangsung lama setelah PSG mengajukan kontrak baru yang mengikat dirinya hingga 2018 mendatang.

Melalui akun Twitter milik Donato Di Campli, agen dari Verratti , menyatakan bahwa kliennya telah menyepakat kontak batu yang diberikan oleh PSG dan tinggal menandatangani kontrak tersebut. Klienya itu kini maih berada di luar kotasehingga penandatangaan kontrak masih menunggu kepulangan dari Verratti setalah ia selesai melakukan pertandingan di Gabon.

Marco Verratti akan menandatangai kontrak dengan durasi yang mengikat dirinya di PSG hingga 2018 mendatang. Kontrak yang dirasa cukup lama untuk menggunakan jasa dari Verratti untuk pertandingan yang akan dijalani oleh PSG musim depan. Ini menjadi jawaban pula atas spekulasi yang memberitakan tentang masa depannya bersama PSG setelah beberapa klub Eropa meminati dirinya.