Stevan Jovetic mengaku merasa tertarik dengan apa yang telah menjadi proyek besar dari Manchester City. Karena hal tersebut pula sehingga ia memutuskan untuk bergabung dengan klub The Citizen. Bakan ia juga mengaku bahwa dirinya sempat mendapt bujukan dari mantan rekannya saat di Fiorentina yaitu Matija Nastatic.

Jovetic telah resmi bergabung dalam Manchester City setelah Fiorentina menerima dana sebesar 30 juta euro dari klub tersebut. Masa depan dari Jovetic selama beberapa bulan yang lalu menjadi spekulasi yang selalu dibicarakan oleh banyak media. Dengan kondisi saat itu bahwa ia ingin hengkang dari klubnya.

Arsenal dan Juventus merupakan salah satu klub yang dibicarakan juga meminati dirinya. Namun, dari banyaknya klub yang minati Jovetic, Citylah yang kemudian menjadi klub yang menjadi pilihannya. City mendapatkan tanda tangan dari si pemain untuk dapat mentransfer dirinya.

“Mereka memang telah meminati diri saya sejak tahun lalu, sejak lama mereka meginkan diri saya namun saat itu saya lebih memilih untuk bertahan dalam skuat Fiorentina.

Diakui pula oleh Jovetic bahwa saat ini klub-klub tersebut masih minati dirinya namun kemudian ia memilih begabung dengan City karena ia merasa tertarik dengan apa yang menjadi proyek dari City, tentang rencana City untuk berlaga di Liga Primer serta Liga Champions.

Nastatic juga mengatakan hal yang sama tentang City bahwa klub tersebut adalah klub yang hebat dengan para pemain yang bagus dan juga segala yang ada di dalam klubnya. Banyak hal yang bagus yang ada di City.

Bahkan Jovetic juga menceritakan bahwa dirinya sempat mendatapkan beberapa pesan dari Nastatic untuk bergabung dan juga datang ke City sampai pada akhirnya Jovetic memutuskan untuk bergabung dengan klub tersebut, dan ia pun mngakui bahwa dirinya merasa senang dapat berlaga bersama dengan mantan kawannya itu.

Jovetic kini mulai merasa tak sabat untuk dapat berlaga dengan dibawah panduan dari Manuel Pellegrini. Pallegrini adalah pelatih yang sangat hebat kala ia berada di Malaga sehingga ini menambah keinginan Jovetic untuk segera dilatih oleh Pallegrini.